Fourteen.

408 45 8
                                    

Alasan Taehyung sangat sibuk adalah sekertaris pribadinya ketahuan telah memanipulasi berkas-berkas dan taehyung yang sudah memberikan kepercayaan padanya merasa terhianati, akhirnya ia pun memutuskan untuk memecat sekertarisnya tersebut. Alhasil begini jadinya, ia sangat kewalahan sekarang. Untungnya ada Namjoon yang membantu mencari sekertaris baru untuknya.

"Baiklah Tae, akan aku usahakan secepatnya mendapatkan dapat sekertaris baru untukmu". ujar Namjoon diseberang telepon.

Setelah menunggu hampir 2 hari lamanya, namjoon mengabari bahwa ia sudah mendapat sekertaris seperti kriteria yang taehyung mau. Dan taehyung pun akan menginterview nya hari ini juga karena ia sudah tidak betah dengan pekerjaan nya yang sangat menumpuk tidak bisa dikerjakan sendirian.

Ia membuat janji dengan sekertaris barunya hari ini jam 7 pagi. Taehyung pun bergegas pergi kekantornya karena jam sudah menunjukkan pukul 5 KST.

Melihat suzy sedang menyiapkan bekal untuk ia bawa kekantor, taehyung tersenyum senang. Ia bangga punya istri seperti suzy, istri yang baik dan perhatian. "Chagiya~aku buru-buru ini sudah sangat terlambat. Maaf meninggalkanmu sepagi ini "Katanya pada suzy. Ia pun berjongkok didepan perut buncit suzy mengelusnya dan menciumnya " Uri Aegy~ Appa berangkat kerja dulu ya, jangan nakal didalam sana. Jaga Eomma mu ya, jangan sampai bermain dengan lelaki lain di belakang Appa. Arraseo?"

Suzy yang melihat tingkah aneh suaminya menjadi geli sendiri. "Ngapain juga aku main sama lelaki lain, kalau aku sudah punya suami tampan dan kaya raya seperti Kim Taehyung". Balas Suzy.

Suzy pun seperti biasa mengantar suaminya sampai depan pagar sebelum berangkat bekerja. Tak lupa taehyung memberikan kecupan di dahi sang istri, dan ciuman di kedua pipi serta bibir sexy milik suzy. Itu sudah menjadi kebiasan taehyung sebelum ia berangkat ke kantor, agar semangat kerja menurutnya. Terkadang jika ada tetangga yang lewat mereka akan iri dengan kemesraan dua pasutri ini. Yah memang bisa dibilang pernikahan mereka baru berjalan sebesar tunas pohon.

"Aku berangkat Chagi~jaga diri baik-baik dirumah. Annyeong~" Taehyung yang masuk kemobil sambil melambaikan tangan kepada sang istri,begitupun suzy yang juga membalas dengan lambaian tangan.
.
.
.
Jarak rumah taehyung dan kantornya bisa dibilang memakan cukup banyak waktu, mungkin sekitar 1 jam setengah saat mengendarai mobil ke kantornya. Jadi, tadi ia siap-siap pukul 5 kst. Biasanya taehyung semena-mena karena dia pemilik kantornya, jadi ia bisa berangkat jam berapa pun kadang kerja dirumah pun juga bisa, tapi kali ini ia ada janji untuk bertemu dengan sekertaris barunya jadi ia berangkat cukup pagi.

Setelah menempuh sekitar 1 jam setengah, taehyung pun sampai di kantor dan langsung menuju ke ruangan pribadinya karena calon sekertaris barunya itu sudah menunggu di dalam. Saat ia membuka pintu ruangannya, ia melihat sosok wanita yang tidak asing baginya.Seseorang yang mingkin taehyung sudah mengenalinya.Taehyung pun memutuskan untuk menutup pintu kembali dan menelpon Kim Namjoon.

"Annyeong Hyung!" Sapa taehyung.

"Taehyung-ah, kenapa pagi-pagi menelponku ha?!" Suara namjoon yang terlihat baru bangun tidur.

"Ada ingin aku tanyakan padamu"

"Mwo?!"

"Seseorang yang kau kenalkan padaku sebagai sekertaris baruku, siapa dia?" Tanya taehyung To the point.

"Apa kau sudah bertemu dengannya?lihat saja sendiri. Kau pasti mengenalinya Tae". Perkataan Namjoon membuat Taehyung semakin penasaran. Lalu, ia memustuskan panggilan dan langsung menuju keruangannya.

Setelah ia membuka pintunya, wanita itu langsung menoleh. Dan ternyata! itu adalah Park Joy teman sekampusnya dulu. Seseorang yang selalu mengatakan hal-hal jelek pada taehyung. Seseorang yang membuat sebuah pembohongan yang menyebabkan semua siswa dikampus menghindari taehyung. Joy melakukan itu, karena dia sangat terobsesi pada taehyung.

FLASHBACK.

Dulu saat masih satu kampus dengannya, hampir setiap hari Joy selalu menemui taehyung kekelasnya. Ia selalu menggoda taehyung dengan berbagai cara, bahkan ia juga pernah berkata pada taehyung bahwa ia akan memberikan tubuhnya asala taehyung mau menjadikannya sebagai pacar.

Taehyung pun pertamanya merasa tidak peduli pada keberadaan Joy, sampai suatu saat joy melakukan kesalahan sangat fatal kepada taehyung. Joy berkata bahwa taehyung telah memperkosanya, dan ia bahkan menangis-nangis didepan guru agar taehyung mau menikahinnya padahal taehyung tidak melakukan apapun pada joy, apalagi memperkosanya. Dari situ taehyung pun mendapat masalah besar dalam hidupnya, semua siswa di kampus itu menghindarinya dan mengata-ngatainya "Namja Byeontae" Taehyung pun sangat malu pada saat itu.

Tak lama kemudian, Orang tua joy datang menemui taehyung di kampus dan menyuruhnya untuk menikahi joy tapi taehyung menolak karena memang ia tidak melakukan apapun pada anaknya. Tapi mereka lebih percaya dengan omong kosong Joy, dan karena penolakan itu Orang tua joy yang notabenya sebagai pemilik kampus pun mendrop out taehyung dari kampus. Dan akhirnya taehyung pun memutuskan untuk pindah kuliah, dan untungnya taehyung masih punya teman-teman sejati nya yang selalu membantu. Mulai saat itu ia bersumpah untuk tidak bertemu dengan manusia seperti joy lagi.

FLASHBACK OFF.

"Taehyung-ah, sudah lama tidak bertemu" Kata yang pertama kali ia katakan setelah apa yang ia perbuat dulu.

"Taehyung-ah, sudah lama tidak bertemu" Kata yang pertama kali ia katakan setelah apa yang ia perbuat dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonusnya foto pernikahan Taezy ya😂.  Maaf ku gak pandai edit Chingu, jadinya begitu😌.








Annyeong Chingu~
Gimana ya kisah Taehyung dan Mbak Joy selanjutnya?Apa mereka akan berantem?Atau taehyung sudah memaafkannya?Tunggu di chapter selanjutnya yah Chingu🤗.
Oh ya,,,Untuk Wattpad aku yang satunya "Namja Absurd (TAEZY)" Sudah di publish loh Chapter 1 nya, jadi langsung gercep baca ya🤩.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN CHINGU🥰❤️.

SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang