Twelve

317 48 6
                                    

Sehun datang kerumah suzy sangat cepat, mungkin sekitar 20 menit setelah suzy menshare lokasinya. Bukan berarti sehun datang karena cemas akan keadaan taehyung, tapi memang ia selalu menghargai waktu dan disiplin pada pekerjaannya. Sehun sebenarnya merasa sangat berat untuk pergi ke rumah suzy, apalagi untuk melihat suami dari mantannya tersebut.

Sehun menyesal dulu meninggalkan suzy sendiri saat ia terpuruk. Padahal mereka bahkan sudah berjanji untuk saling menjaga hati satu sama lain. Sehun dan suzy pun sudah menabung untuk membeli rumah mereka berdua di masa depan. Tapi, memang takdir berkata lain. Sekarang sehun hanya menikmati rasa sakit tersebut.

Flashback~

"Oppa, aku sudah memutuskan untuk berhenti dari kampus ini oppa".

Sehun sangat terkejut mendengar perkataan suzy. "Wae?kita sudah berada di semester akhir. Apa kau tidak menyesal berhenti sampai disini?.

"Aku harus bekerja untuk membayar biaya rumah sakit nenek ku oppa, dan jika aku melanjutkan kuliah ini uang persediaan ku tidak akan cukup."

"Suzy, orang tuaku sudah berkata. Aku tidak boleh menikah dengan orang yang tidak mempunyai pendidikan setara denganku. Lalu, hubungan kita bagaimana?apa kau mau kita mengakhirinya?" Kata sehun sangat membuat hati suzy hancur dan disisi lain memang benar, sehun hanya akan menikah dengan orang yang berpendidikan setinggi dia.

"Oppa apa kau sebegitu gampangnya memutuskan hubungan kita yang bisa dibilang sudah sangat jauh?kau tega meninggalkanku seperti ini oppa?disaat aku sedang butuh bantuanmu ha?" Suzy menangis memang bebannya seberat ini, ia hampir tidak bisa menanggungnya.

Setelah berkata seperti itu suzy pun pergi meninggalkan sehun dengan banyak tanda tanya. Sehun harus bagaimana?Apa ia baru saja putus dengan gadisnya tersebut?Sampai sekarang sehun tidak tahu apa mereka sudah putus atau belum.Ia merasa belum ada kata putus diantara mereka, tapi sekarang apa?Suzy sudah menikah dengan lelaki lain?Padahal sehun sedang membujuk orang tuanya untuk menerima suzy dan orang tuanya pun sudah merestui hubungan mereka.

Flashback off~

Tok...tok...tok~

Mendengar ada orang yang mengetuk pintu rumahnya, suzy pun bergegas membuka pintu itu.

"Sehun oppa, cepat sekali kau datang?" Sapa suzy saat pertama kali melihat sehun setelah kurang lebih 5 tahun tidak bertemunya.

"Su-Suzy, kau sama dengan suzy yang dulu. Suzy yang saat masih menjadi milikku". Itu kata yang refleks keluar dari mulut taehyung.

"Apa maksudmu oppa? kajja masuk" Suzy berusaha membuyarkan keadaan yang canggung tersebut.

Mereka berdua pun masuk ke kamsr taehyung. Setelah melihat taehyung, sehun ternganga. Suzy ternyata menikah dengan pemilik perusahaan terkenal sedunia, kim taehyung.

"Apa dia suamimu?" tanya sehun, dan dibalas anggukan oleh suzy.

Sehun langsung mengecek keadaan taehyung, dan taehyung masih lemas sampai hanya bisa membuka matanya sedikit-sedikit. Saat sehun sedang mengobati taehyung, suzy kedapur untuk membuatkan sehun minuman. Ia masih ingat sehun dangat suka coffee latte,dan ia memutuskan membuatkannya untuk suzy.

Tak lama kemudian sehun keluar dari kamar taehyung dan melihat suzy yang tengah duduk di sofa ruang tamu.

"Sudah oppa?bagaimana keadaannya?" Tanya Suzy.

"Ia hanya sedikit kelelahan karena terlalu banyak pekerjaan mungkin" Jawab Sehun.

"Oh...begitu. Terima kasih oppa sudah mau datang"

"Sudah kewajibanku sebagai seorang dokter" Jawab sehun sambil meminum coffee latte yang suzy buat.

"Rasanya tetap sama seperti dulu" batin sehun saat mencicipinya.
.
.
.
Setelah kepulangan Sehun, Suzypun menuju kamar suaminya. Ia melihat taehyung yang masih lemah diatas ranjang tidur. Ia terlihat sangat lelah, memang mulai suzy hamil taehyung menjadi seorang yang sangat sibuk. Ia bahkan tidak membolehkan suzy untuk memasak dan melakukan pekerjaan rumah. Tapi jadinya malah begini.

"Oppa, bangunlah. Aku suapi bubur setelah itu minumlah obatnya". Taehyung yang mendengar perkataan suzy mulai beranjak dari tempat tidur.

"Chagiya, aku sakit apa?" Tanya Taehyung.

"Kau hanya sedikit kelelahan oppa. Jangan terlalu bekerja dengan keras. Jadinya sekarang kau sakit begini kan?" Taehyung yang mendengar suzy mengomel semakin gemas melihat istrinya itu.

"Hmmm, iya istriku yang cerewet" Godanya pada suzy.










Annyeong Chingu~
Malam ini aku update Chingu~
Semoga suka part kali ini yah🥰
Jangan lupa vote dan komen🤩.

SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang