Seven.

496 59 8
                                    

Seperti kebanyakan pasangan lainnya yang melakukan malam pertama. Taehyung dan suzypun melakukannya. Dan yah, hanya mereka yang tau bagaimana prosesnya (maaf yah authornya gasuka yang ++ jadi gak di ceritain deh😂) .

Taehyung melakukan pada suzy dengan rasa cinta, dan suzy hanya menerima perlakuan taehyung larena memang itu sudah kewajibannya.
.
.
.
Pagi ini mereka berdua masih tertidur pulas sampai tidak terasa bahwa jam  sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Sampai suara alarm yang sangat kencang membangunkan suzy dari tidur pulasnya.

"Omo! sudah jam 8 pagi. Padahal aku ingin membuatkan sarapan untuk Taehyung Oppa". Kata Suzy sambil memukul-mukul kepalanya pelan.

"Chagiya~sudah bangun?" Suara serak yang tiba-tiba didengar suzy ternyata adalah suara Taehyung.

"Nee, bangunlah Oppa. Aku akan membuatkan sarapan untukmu"
Suzy yang berkata seolah-olah ia kuat,padahal untuk berjalan saja tidak bisa.

"Sudahlah Chagi, biar aku saja yang memasak. Kamu mandilah dulu, lalu siapkan aku air hangat untuk mandi" Perintah taehyung .Suzy akhirnya pergi untuk mandi.
.
.
.
"Wahh... Oppa neomu massitda (sangat enak). Aku tidak mengira kau bisa masak seenak ini"

"Kau tau aku hidup sendiri jadi aku sudah terbiasa untuk memasak, aku juga selalu melihat Jin Hyung memasak saat kita berkumpul" Kata taehyung sambil memberikan nasi lagi pada suzy.

"Oh... jadi begitu. Oppa apakah hari ini kamu tidak pergi ke kantor?"

"Tidak aku mengambil satu minggu cuti untuk bisa bersamamu" perkataan taehyung menbuat suzy cemberut.

"Oppa, apa kamu berfikir aku tidak hisa dirumah sendiri?".

"Bukan begitu Chagi~ aku hanya ingin menikmati hari-hari pertama pernikahan kita"

Tiba-tiba dering telepon Taehyung terdengar.
fire...fire..~ Taehyung pun mengangkatnya dan ternyata itu dari si maknae.

"Yeoboseyo?"

"Gawat hyung, gawat!"

"Apa maksudmu jungkook, bicaralah yang jelas"

"Dia hyung!Di kembali"

"Siapa?siapa yang kembali?"

"kim jennie" Ketika mendengar nama itu taehyung sangat terkejut sampai HP nya terjatuh.

"Oppa, waeyo?apa ada masalah?" Tanya suzy khawatir melihat keadaan suaminya.

Flashback.

Kim jennie seorang wanita yang satunya-satunya taehyung cintai dulu waktu mereka satu sekolahan. Kim jennie yang notabenya wanuta sangat pandai dan sangat baik. Wanita yang selalu ingin Taehyung jaga selamanya.Wanita yang pada akhirnya membuat Taehyung hampir gila karena ia tiba-tiba menghilang.

Dulu taehyung dan jennie sangat dekat, bahkan mereka dijuluki Swag couple saat masih bersekolah. Banyak siswa yang berharap mereka jadian. Dan akhirnya, mereka pun memutuskan untuk berpacaran.

Hingga saat hampir 5 tahun pacaran, jennie menghilang entah kemana. Taehyung sangat frustasi pada saat itu, dan menjadi seorang yang tidak mempercayai apa itu cinta. Karena baginya cinta hanya akan memberikan kebahagiaan pada awal lalu sakit pada akhir. Sampai ketika ia bertemu dengan suzy.

Flashback off.

"Ah..Nee Chagi. Gwaenchanha" Suzy tau bahwa taehyung berbohong, tapi ia tidak mau terlalu mengurusi kehidupan Taehyung. Toh, taehyung bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Suzy, sepertinya aku harus pergi ke basement. Ada sedikit masalah yang harus kami selesaikan" Suzy menganggukan kepala sebagai jawaban. Akhirnya taehyung pun bergegas untuk menuju basement menemui teman-temannya.
.
.
.
"Kenapa bisa kim jennie kembali?apa dia masih ingin mempermainkanku ha?dia seharusnya malu menujukkan wajahnya setelah dulu membuatku hampir gila"

"Tenanglah dia punya alasan saat ia meninggalkan mu dulu" Sahut Seokjin.

"Alasan apa hyung?! Alasan karena dia sudah tidak mencintaiku lagi kan?apa itu pantas disebut sebuah alasan? Perkataan Taehyung membuat Jungkook geram.

"Dia sakit hyung! dia pergi keluar negri untuk berobat! bukan untuk menghindarimu! asal kamu tau itu!" Perkataan jungkook yang langsung membuat taehyung lemas. Apakah itu alasan jennie meninggalkannya?kenapa ia tidak bicara pada Taehyung?

Taehyung merasa sangat bersalah, seharusnya ia ada untuk jennie disaat-saat ia seperti ini. Tapi apa?taehyung terlalu cepat membuat keputusan seperti itu. Dan sekarang? ia bingung, bagaimana ketika nanti jennie kembali lagi padanya? bagaimana dengan Suzy?

-Jawabannya di next Part ya😂.







Annyeong Chingu~
Aku update cepat nih, Semoga kalian suka ya part kali ini🤗.
Jangan lupa Vote Ya😍

SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang