Hari ini taehyung dan suzy akan pergi untuk fitting baju pengantin. Ia mempercayakan Jiyeon untuk mengurus baju yang akan mereka pakai nanti.
Dari dulu suzy sudah pernah merancang gaun impian yang akan ia pakai nanti saat menikah. Tapi menerima kenyataan ini hanya pernikahan sementara, ia pun akhirnya tidak memberi tau taehyung tentang gaun imipannya tersebut.
Tak lama kemudian jiyeon keluar dengan membawa gaun yang telah ia rancang.
"Apakah seperti ini Gaun Impianmu nona Suzy?" kata taehyung sambil tersenyum.
"Gimana kamu bisa tau Tae?" Suzy pun terkejut melihat Gaun impiannya ini yang akan dipakai saat Ia nikah nanti.
"Kamu gak perlu tau, tapi kamu suka sama Gaunnya?"
"Sukaa bangett Tae, Gomawoo~" Sangking senang nya Suzy pun sampai tidak sadar ketika ia memeluk Taehyung.
"Mi-mian aku kelepasan" kata suzy merasa bersalah karna dengan lancang memeluk Taehyung.
"Gwaenchana, coba pakailah"
"Kajja ,Suzy-ssi Saya antar" kata jiyeon sambil menggandeng Suzy.
Tak lama kemudian Suzy pun keluar dari tempat ganti pakaian.
Taehyung pun terkejut melihat penampilan suzy. Sampai-sampai ia tidak bisa berkata apapun. Ia sangat cantik dengan balutan gaun putih yang tidak terlalu mewah tapi terlihat anggun ketika Suzy memakainya.
"Yeppeo~" Satu kata yang langsung keluar dari mulut Taehyung.
Suzy yang mendengar itu merasa malu dan membuat pipinya memerah .
"Gimana Taehyung-ssi, apakah gaun ini pantas dengan ku?" tanya Suzy.
"Sangat pantas Zy, kau terlihat sangat cantik." puji Taehyung.
"jinjjaa?"
"Nee, kuharap aku bisa memilikimu dengan nyata."
"Apa maksudmu Taehyung-ssi?" Tabya suzy penasaran.
"Mari kita mulai untuk membuka hati satu sama lain, aku ingin pernikahan yang nyata. Ayo kita belajar mencintai" Taehyung berkata dengan sungguh-sungguh.
Suzy terkejut dengan perkataan Taehyung. Ia pun sudah mempunyai perasaan dengan Taehyung semenjak Taehyung menciumnya saat itu.
"Nee, mari kita mulai semuanya Taehyung-ssi".
Annyeong Chinguu~~
Maaf baru update karena kesibukan sekolah, harap maklum yaa😌❤️
Semoga suka part ini, jangan lupa Vote yaa🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPING WITH YOU (TAEZY)✓
Historia CortaApa jadinya jika seorang bersifat dingin seperti kim taehyung seketika luluh hanya dengan seorang wanita yang tiba-tiba datang dan membuat taehyung sangat ingin memiliknya? Seperti apa ya wanita itu?