Part 9 [Play With Uncle Hwang] 🧑

288 15 0
                                    

Pagi yang cerah menyambut Minji, tetapi kali ini Minji masih tertidur. Rumahnya tampak sepi. Kedua orang tuanya pun tak ada di rumah. Tiba-tiba, seorang pria masuk ke dalam rumahnya. Siapa dia?

Dia berjalan memasuki ruang tengah. Lalu, melihat-lihat sekitarnya.

"Apa yang harus aku lakukan ya?"

Tak sengaja, ia melihat sebuah foto.

Tak sengaja, ia melihat sebuah foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigoo... kwiyowo. Mengapa dia bisa secantik ini? Apa dia mirip dengan ibunya? Atau ayahnya? Kecantikannya pasti menurun dari ibunya bukan?"

Pria itu terus berjalan kesana kemari sambil menunggu Minji terbangun. Hingga tak lama kemudian, Minji terbangun dari tidurnya dan keluar dari kamarnya. Minji berjalan menuju ruang tengah.

"Annyeong, Minji-ah..." seorang pria menyambutnya.

Minji terkejut dan terdiam.

"Annyeong, Minji-ah... Kau kenal aku?"

"Aniyo. Nuguseyo?"

"Namaku Hwang Minhyun."

*FYI*
Ya, benar! Minji kedatangan tamu spesial kali ini. Tamu itu adalah Hwang Minhyun. Pria yang akrab disapa Minhyun ini adalah seorang member boyband bernama Nuest. Dia sempat mengikuti acara survival 'Produce 101 season 2' bersama rekan-rekannya dan berhasil debut menjadi member boyband 'Wanna One'. Ia terkenal dengan visualnya yang tampan dan juga manis. Kepribadiannya juga dikenal baik oleh orang lain.

*~~~*

"Kau bisa memanggilku Minhyun samcheon."

"Minhyun samcheon?"

"Ne."

"Apa yang sedang samcheon lakukan di rumahku?"

"Aku? Aku akan bermain denganmu satu hari ini saja."

"Samcheon akan bermain denganku?"

"Ne."

"Kau tidur dengan nyenyak?"

"Ne."

"Kau sudah membasuh wajahmu dan menggosok gigimu?"

"Belum."

"Mau kubantu?"

"Aniya. Aku bisa melakukannya sendiri."

"Jinjja?"

"Ne. Aku akan mencuci wajahku dan menggosok gigiku sendiri." Kata Minji sambil berjalan ke kamar mandi.

Minhyun mengikuti Minji ke kamar mandi. Ia melihat Minji yang mandiri karena melakukannya sendiri.

"Aigoo... kau anak yang pintar. Ayo, keluar."

Minji keluar dari kamar mandi dan diikuti Minhyun dari belakang.

The Return Of Superman ~ Kim Mingyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang