prolog

46 14 19
                                    

Cerita ini murni dari khayalan author. Untuk kesamaan nama mau pun tempat itu bukan kesengajaan. Mohon maaf dan terima kasih.

Hanya dipublikasikan di aplikasi Wattpad
Jika menemukan Carita yang sama mohon untuk ditindak dan dilaporkan. Sekecil apapun unsur peniruan itu adalah tindak kriminal

Selamat membaca

Seorang wanita berambut pirang dengan wajah cantik dan tubuh yang indah. Berseragam kan baju seragam sekolah salah satu sekolah swasta di Jakarta.

Seragam itu memiliki ciri khas dan bisa dikenali karena memiliki warna yang berbeda dari seragam SMA lainnya.

Namanya Sofia Calista Mashooq, putri satu-satunya dari Alexander Mashooq dengan Lilian istrinya yang merupakan keluarga kecil yang bahagia.

Ayah ibunya seorang pekerja keras tapi tidak pernah lupa untuk meluangkan waktu dengan keluarganya. Ayahnya merupakan keturunan dari keluarga Mashooq yang terkenal dengan kekayaannya.

Sebagai seseorang yang berasal dari keluarga yang terkenal tidak menjadikan mereka menjadi seseorang yang sombong tidak peduli pada orang lain tapi mereka berperilaku layaknya masyarakat biasa.

Tinggal dirumah sederhana, tanpa adanya asisten rumah tangga menjadikan Sofia menjadi anak yang mandiri dan tidak tergantung kepada orang tuanya.

Bukan berarti banyak uang maka panjang umurnya. Kakek dan nenek dari Sofia semuanya sudah tidak ada pada saat dirinya masih kecil, bahkan dirinya tidak bisa melihat nenek dari sang ibu.

Nenek dari ibu Sofia meninggal dengan menyisakan tanda tanya besar pada keluarganya. Itu disebabkan karena mereka sama sekali tidak mengetahui penyebab kematian dari nenek nya tersebut.

Mereka sempat melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian tersebut, tapi tidak ada satupun informasi yang bisa mereka dapatkan.

Neneknya pun tidak pernah mau berbicara jika dirinya sedang sakit ataupun merasakan hal yang tidak baik. Dirinya hanya merasa semua itu berjalan baik-baik saja jika dirinya pun merasa baik.

Setelah lima belas tahun lebih akhirnya semua misteri itu terpecahkan setelah satu kejadian terjadi kepada diri Sofia. Sampai akhirnya dia menemukan matahari miliknya.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Sofia? Dan apakah ini benar ada hubungannya dengan kepergian neneknya? Apakah dia akan bahagia dengan kehadiran mataharinya?

.

.

.

Bersambung

Sebenarnya ini ga pantes disebut prolog tapi gimana ya? Udahlah baca oke semoga suka:)

Ditulis 10 Juli 2020
Di-update 18 Juli 2020

MOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang