Beberapa bulan kemudian
Tak terasa , kelulusan Minho sudah ada tiba. Minho senang , maka Seungmin pun ikut senang.
Minho sedang berada di atas panggung , dan Seungmin serta perut yang sedikit membuncit nya ada dibawah untuk sebagai pengganti ayah nya yang tidak bisa datang. Ah , lebih tepatnya tidak terlalu senang dan dia lebih mementingkan untuk berbulan madu dengan istri baru nya. Mau tak mau Seungmin harus menggantikan ayahnya , dia berusaha tidak peduli dengan omongan omongan negatif tentang nya.
Saat pengumuman kelulusan selesai , Minho turun dari panggung.. Dan Seungmin langsung menghampiri nya sambil membawa buket bunga. Dan ya jangan lupakan kekasih Minho juga ikut menghampiri
"Kak Ino selamat yaaa ! Seungmin ikut senang. Sekali lagi selamat atas kelulusannya."
"Minhoooo ~ selamat atas kelulusan mu ! Aku bawakan kau buket bunga itu."
"Ah , makasih Jisung nya Minho."
Chu ~
Minho mengecup bibir Jisung sekilas , hey ayolah.. Apa tak ingat ada Seungmin ?
"Gimana kalo kita jalan jalan , Ho ?"
"Ayo aja , apasih yang engga buat Icungiee ~"
Seungmin yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis , dia di abaikan. Seolah tak ada Lee bungsu , pasangan MinSung ini langsung berlalu dari hadapan Seungmin.
"Kalo aja aku ga bilang ke Jisung bahwa acara kelulusan Minho jam berapa , ga akan mungkin dia dateng.."
Seungmin menatap miris buket nya , terbuang lagi.
"Dorr !"
"Astaga Jeongin ! Felix ! Kalian ini kebiasaan ya ! Nanti Seungmin jantungan gimana hah ?!"
"Ehehehe mianhae minnie ~"
"Iya kak maafin kita yaaaa.. Pweasee ~"
"Haih , iya iya."
"Ah iya , Min. Keponakan kami baik baik aja kan."
"Yak ! Tentu aja dia baik , kamu pikir aku ga urus dia gitu Lix."
Yap , Jeongin dan Felix sudah mengetahui hal ini.
Mari kita kenalan dengan manusia bernama Felix itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] Désolé Seungmin. ; #2MIN || Hiatus !
Fanfiction⠂⃕⁖🌒【minho , seungmin , ft bangchan】 - incest ! bxb ! mpreg ! - homophobic ? go away ! - minho top! seungmin bot! - harsh word. - a little mature content. "Gua benci sama lu min, lu yang buat mama m...