Minho terbangun dari tidur nya , dia melihat bahwa adiknya itu sudah tidak ada disamping nya. Minho pun bangun dan menuju kamar mandi dikamar sang adik untuk membersihkan tubuhnya yang lengket.
Saat Minho selesai menggunakan baju nya , dia seperti mencium bau anyir nan amis dari luar kamar adiknya. Dia pun keluar untuk mencari dimana asal aroma anyir nya. Saat ia menuruni tangga , Minho benar benar terkejut melihat ada genangan darah. Dan setelah ia terkaget , pintu utama terbuka dan menampilkan Seungmin dan Jeongin. Tapi anehnya , Seungmin menundukkan kepala nya dan bahu nya bergetar layaknya orang menangis. Tunggu , Seungmin menangis ?!
Saat Seungmin dan Jeongin masuk , Seungmin langsung berlari melewati Minho dan mengunci pintu kamar nya. Jeongin yang melihat Seungmin berlari ke kamar nya langsung menghampiri dan menggedor pintunya.
“Kak ! Buka , kakk ! Kak pleaseee !”
Minho pun memutuskan untuk bertanya ke Jeongin pasal Seungmin.
“Jeong , si anak sialan kenapa ?”
“Kakak liat genangan darah itu , kan ?”
“Jelas lah. Gua punya mata.”
“Itu darah Kak Seungmin.”
“Tuh anak ngapain ? Muk bundir ? Bagus lah.”
“Kak Minho bener bener gapunya hati , ya ?”
“Gua punya. Tapi untuk Seungmin ? Ga.”
“Bodoh. Kak Minho , bodoh.”
“Gua ga bodoh , Kim Jeongin.”
“Oh ya ? Jeongin ga percaya kalo kakak itu ‘ga bodoh’.”
“Mana buktinya gua bodoh , hah ?”
“Ada. Kakak terlalu bodoh buat tau kalo kakak sendiri udah naro perasaan buat Kak Seungmin. Dan kakak terlalu terlalu bodoh karena telah nyakitin fisik maupun batin seseorang yang berhati malaikat kayak Kak Seungmin.”
Skakmat. Minho terdiam , entah kenapa dia tertegun oleh kalimat Jeongin padahal kan dia gapunya perasaan baik suka , kasihan , iba , dan cinta pada sang adik tapi entah dia tertegun , seperti ada yang menghalangi pita suara nya untuk memprotes.
“Kan , kak Minho diam. Kak Minho itu terlalu bodoh buat tau perasaan kakak.”
“Diem. Itu semua ga bener , Kim Jeongin.”
“Gausah ngelak , kakak cuma belum sadar akan hadirnya perasaan sayang dilubuk hati kakak.”
“Udah lah ! Diem !”
“Cih ! Kak Minho pengecut.”
“DI–”
Prangg !!
Omongan Minho terputus karena mendengar suara pecahan dari kamar si bungsu. Jeongin kaget dan dia panik !
“KAK SEUNG ! KAK , KAKAK GAPAPA ?!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] Désolé Seungmin. ; #2MIN || Hiatus !
Fanfic⠂⃕⁖🌒【minho , seungmin , ft bangchan】 - incest ! bxb ! mpreg ! - homophobic ? go away ! - minho top! seungmin bot! - harsh word. - a little mature content. "Gua benci sama lu min, lu yang buat mama m...