Diputer yh lagu nyh , biar ngefeel tapi entah ngefeel atau tyda:D maap baru apdet yh:D lopeu yu all:D
2 bulan kemudian.
Kandungan si bungsu telah mencapai 7 bulan yang berarti Seungmin sedikit lagi akan melahirkan.
Hari ini , lebih tepatnya pagi ini saat ia menuju kampus. Dia tak sengaja melihat wajah Jisung yang terlihat sangat bahagia , saat dia mau bertanya tapi dia mengurungkan niat nya karena ia tak ingin Jisung curiga soal kehamilan nya.
"Kak Seung !"
Seungmin yang sedang melamun pun tersadar dengan teriakan yang lebih muda.
"Eh Jeong ? Kenapa ?"
"Haih ! Kakak kebiasaan , pasti abis ngelamun kan. Ayo masuk kelas , kelas kita mau dimulai tau."
"Eh ya kah ?!"
"Iya kak Seungmin ku yang cantik."
"Heh ! Mana ada aku cantik , kamu kali Jeong."
"Hiihhh ! Iya deh terserah bumil , aja."
Seungmin dan Jeongin pun memasuki kelas dan mendengarkan penjelasan dosen.
Skip pulang.
Kelas Jeongin dan Seungmin sudah usai beberapa menit yang lalu. Sekarang , mereka hanya sedang menunggu Felix datang.
"Haih , kak Lix mana sih. Lama.bangettt , Jeongin kan pengen cepet cepet kerumah nya biar bisa rebahan."
Oke , memang tujuan utama Jeongin setiap ke rumah Seungmin dan Felix adalah kasur mereka. Ya ngapain lagi selain rebahan , ada yang sama ?
Hingga tiba tiba bunyi suara mobil datang , dan ya jelas itu mobil Felix-ralat-kakaknya Felix , ialah Chan.
"Hey ! Ayo cepet masuk , Jeong ayo katanya mau rebahan cepet cepet."
Kaca mobil diturunkan oleh Felix , dia berteriak memanggil teman teman nya.
"Haih ! Kak Lix lama banget."
"Maaf sayangku , Jeongin ku. Aku dirumah tadi sedang bertengkar dengan kangguru satu ini."
"Yak ! Kalian bertengkar ?!"
"Iya , tapi tenang kami sudah berbaikan. Mana kuat kami berlama lama marahan. Dan lagipun ini biasa terjadi , kami bertengkar bukan sebab tak sayang."
"Ah , baguslah kalo gitu , Lix. Oh ya ? Emang nya kakak adik itu sering bertengkar ?"
"Tentu , aku dan kangguru satu ini memang sering bertengkar. Tapi karena hal itu , kami jadi saling menyayangi satu sama lain."
"Siapa yang kau panggil kangguru sejak tadi , hah ?"
"Ya kak Chan , lah !"
"Dasar kucing liar !"
"Nyeh , dasar kangguru sydney !"
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] Désolé Seungmin. ; #2MIN || Hiatus !
Fanfiction⠂⃕⁖🌒【minho , seungmin , ft bangchan】 - incest ! bxb ! mpreg ! - homophobic ? go away ! - minho top! seungmin bot! - harsh word. - a little mature content. "Gua benci sama lu min, lu yang buat mama m...