🔞
Seungmin terbangun dari tidurnya , saat melihat jam ia pun langsung beranjak dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Seungmin langsung membersihkan seisi rumah , sendiri. Sesekali ia istirahat , hey dia sedang berbadan dua wajar dia membutuhkan istirahat disela sela pekerjaan nya.
Usia kandungan nya sudah memasuki 4 bulan , dan selama ini si jabang selalu baik baik saja.
Malam pun tiba , semua sudah makan malam. Seungmin hanya berdiam diri dikamarnya , kebiasaan nya tiap malam.
Cklek !
Pintu kamar Seungmin dibuka ya siapa lagi kalau bukan kakak bajingan nya.
"A - ada apa kak.. ?"
"Give you a punishment , dear."
"S - seungmin ada buat salah ke Kak I - ino ?"
"Yeah , you made it."
Seungmin yang mendengar jawaban sang kakak , hanya bisa menelan ludah nya kasar. Suasana kamar si manis sangat mencekam sekarang , aura aneh mendominasi di kamar nya. Seungmin yang melihat sang kakak semakin mendekat dengannya hanya bisa menunduk takut.
Tak terasa , wajah Minho sudah ada tepat berada didepan wajah Seungmin. Bahkan baik Seungmin ataupun Minho , bisa merasakan deru nafas masing masing. Manik obsidian mereka bertemu dan bertaut , jarak mereka semakin dekat bahkan sejengkal pun tidak ada. Hingga akhirnya ,
Chu ~
Minho menempelkan bibir nya ke bibir Seungmin. Seungmin hanya bisa memejamkan mata nya dikala benda kenyal itu menyentuh bibirnya.
Ciuman yang seawalnya hanya saling menempel kini sudah berubah menjadi sebuah lumatan , dan Seungmin yang seawalnya bersender ke headboard pun entah kenapa sudah ada dibawah kungkungan kakaknya.
"Mmpphh k - kakkhh...,-"
Minho turun ke leher putih nan mulus sang adik. Ia mengulum , menjilat , mengecup , serta menggigit kecil leher Seungmin dan itu sukses membuat Seungmin mengeluarkan lenguhan.
"Nghhh mmhh,-"
Tangan Minho tentunya tidak diam saja , ia melepas baju Seungmin dan membuang nya kesembarang arah. Dia melihat ada dua tonjolan merah muda yang terlihat sudah sangat keras. Saat melihat nya , Minho lamgsung menyambar salah satu nipple Seungmin dan memainkan yang satu nya.
Minho menghisap kuat nipple Seungmin sehingga Seungmin pun meremat pelan rambut Minho sambil mengeluarkan suara merdu nya.
"Kakkhh aghh , sshhh..."
Minho berhenti menghisap untuk melihat keadaan Seungmin sebentar , dan ya sudah jelas keadaan Seungmin ialah , berantakan. Rambut nya yang acak acakan , bibir cherry yang sedikit membengkak , leher yang dipenuhi ruam keunguan , tatapan nya yang sayu itu semua terlihat sempurna dimata Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] Désolé Seungmin. ; #2MIN || Hiatus !
Fanfiction⠂⃕⁖🌒【minho , seungmin , ft bangchan】 - incest ! bxb ! mpreg ! - homophobic ? go away ! - minho top! seungmin bot! - harsh word. - a little mature content. "Gua benci sama lu min, lu yang buat mama m...