"Lo kenapa ?"
Seungmin terdiam , dan itu sukses membuat Minho menatap adiknya jengkel.
"Aku , hamil kak..."
Tiga kata itu sukses membuat Minho terdiam seribu bahasa , Minho yang semula menatap jengkel sang adik langsung membolakan matanya.
"Gausah boong lo , sialan !"
"S - seungmin ga bohong kak ,"
"Bukti nya mana hah ?!"
Mendengar itu , Seungmin langsung memberikan tiga buah testpack nya kepada Minho. Minho yang melihat itu benar benar terkejut melihatnya. Setelah melihat ketiga testpack itu , Minho meremat ketiga nya dan membuang nya ke segala arah. Dia pun menatap Seungmin dengan penuh amarah , dia cengkram bahu sempit Seungmin dan berkata dengan tegas.
"Sampe kapanpun , gua ga akan pernah anggap bayi ini anak gua."
"Kak , tapi ini emang realita nya anak kakak.. Kakak gabisa menghindar dari kenyataan ini , kak."
"Denger ya , bocah sialan. Gua aja gak sudi anggep lo adek , apalagi anggep anak sialan ini anak gua hah ?! Dan bisa jadi ini anak orang lain , lo kan jalang . Lee Seungmin."
"Kak ! Cukup ya ! Seungmin ga semurahan itu ! Seungmin emang nya pernah tidur sama siapa hah ?! Ya siapa lagi selain kak Ino hah ?! Kak Ino yang maksa aku ! Kak Ino yang rusak aku lahir batin ! Kak Ino yang ngebuahin anak ini ! Kak ! Ga ada anak yang mau terlahir dengan keadaan begini..! Dan , jangan sesekali kak ino bilang anak ini anak sialan !"
Minho kaget , Seungminnya berani berteriak seperti itu di depannya. Seungmin tak kuasa lagi menahan bulir kristal nya , bagaimana pun juga Ibu mana yang tidak sakit hati mendengar anaknya disebut anak sialan ? Seungmin sangat sakit mendengar bayi nya dibilang begitu oleh sang ayah.
"Oh gitu ? Jadi gara gara anak sial-"
"Jangan panggil dia anak sialan , bajingan !"
Belum selesai berbicara , Seungmin sudah berteriak di hadapan Minho.
"Ck. Jadi karena anak ini aku berani membantah sekarang hah ? Dan sekarang kau berani memanggil ku bajingan hah ? Benar benar anak ini membawa efek besar pada sifat mu , anak ini harus MATI !"
"Kak Ino tega bunuh anak ga bersalah hah ?! Coba kakak bayangin , Jisung.. Kekasih kak Ino , dia ada di posisi Seungmin ! Apa kakak akan membunuh anak itu hah ?!"
"Itu jelas beda cerita , bod-"
"Coba kakak ada diposisi anak Seungmin ! Apa kak Ino mau hak kakak untuk hidup dihanguskan oleh ayah kak Ino sendiri hah ?!"
Minho diam. Benar benar diam. Amarah nya memuncak , adiknya benar benar menjadi seorang pembangkang.
"LEE SEUNGMIN !"
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] Désolé Seungmin. ; #2MIN || Hiatus !
Fanfiction⠂⃕⁖🌒【minho , seungmin , ft bangchan】 - incest ! bxb ! mpreg ! - homophobic ? go away ! - minho top! seungmin bot! - harsh word. - a little mature content. "Gua benci sama lu min, lu yang buat mama m...