Part 8: Lost

1.9K 168 27
                                    

Berita terbakarnya mansion Lee Dongwoon beserta penghuninya menjadi gempar selama 2 pekan, berbagai spekulasi di berikan oleh masyarakat terkait kematian Lee Dongwoon.

Polisi setempat hanya memberikan keterangan yg tidak terlalu jelas seperti mereka sengaja menutupi fakta, menurut media Lee Dongwoon menjadi korban perampokan karena fakta lain yg diungkapkan adalah terdapatnya gudang ekstasi di ruang bawah tanahnya yg tidak ikut terbakar.

Media mengira bahwa perampok itu berusaha mencari ekstasi milik Dongwoon tapi gagal dan berakhir membakar mansion itu. Media membesar-besarkan berita dengan menambahkan bahwa semua aset berharganya tidak dapat di temukan di manapun, bahkan istri dan anaknya di Seoul pun tidak tahu menahu soal itu.

Ada yg merumorkan bahwa Lee Dongwoon di bunuh oleh saingan parlemennya, saingan bisnisnya, atau mafia. Untuk yg terakhir mungkin benar.. .tapi tidak akan pernah ada yg tahu soal itu.. .

Salah satu media juga ada yg memberitakan bahwa mungkin ada kaitannya dengan keluarga Kim, karena di saat waktu berdekatan diinformasikan bahwa jet pribadi Lee Dongwoon dan Kim Namjoon lepas landas dari Incheon ke Jeju.

Tapi itu akhirnya berakhir dengan hanya menjadi spekulasi belaka, karena polisi juga sudah mengatakan bila keluarga Kim sedang berlibur ke Jeju dan para pelayan serta tetangga Vila nya memberikan kesaksian bahwa Kim Namjoon mengadakan pesta hingga pagi menjelang.

Mengabaikan fakta bahwa istri Kim Namjoon sedang terluka dan di rawat di Seoul Hospital, tidak ada media yg tahu karena keluarga Kim menutupi nya rapat-rapat.

Mereka tidaklah bodoh, Kim Namjoon tentu sudah membuat kesepakatan bersama pemerintah untuk menjamin keselamatan keluarga nya dari Jerat Hukum.

Semua dokumen milik Dongwoon yg di berikan Jin padanya benar-benar berguna untuk negoisasi, Namjoon memberikan seluruh dokumen itu kepada pemerintah tapi sebelumnya dia sudah membuat duplikatnya. Cerdas bukan.. .

Dalam kesepakatan Namjoon meminta ladang opium milik Dongwoon menjadi miliknya, dia berjanji tidak akan menjual ekstasi dalam negaranya sendiri asal pemerintah memastikan tidak ada satupun hukuman yg bisa menjeratnya dan keluarga nya. Walau berat, pemerintah setuju pada akhirnya.. .

Berita kematian Dongwoon tiba-tiba surut karena tertimpa berita yg lebih menggemparkan bagi Masyarakat, yaitu berita pertunangan CEO Kim Motors dan wakilnya dengan seorang pemuda yg di rahasiakan identitas nya.

Banyak yg beranggapan miring karena keluarga Kim semua terlibat dengan kisah percintaan sesama Jenis, walaupun di jaman modern hubungan seperti itu sudah tidaklah asing lagi. Tabu masih menjadi pendapat banyak orang.. .

Ada yg juga penasaran seperti apa sosok pemuda yg berhasil menjerat si kembar yg masuk jajaran 5 pengusaha muda dan paling kaya di Korea Selatan, tidak bisa di pungkiri bahwa si kembar memang menjadi incaran banyak gadis-gadis sosialita seperti artis, idol, model, hingga sesama pengusaha.

Sedangkan pemuda yg ramai digosipkan kini sedang berdiri diam di depan lemari penyimpanan guci abu kematian seseorang, pemuda itu Jin.. .yg saat ini sedang menangis dalam diam.

"Noona.. .bogoshipo-yo.. ." Jin mengelus lemari kaca yg menyimpan abu Jisoo dan terdapat foto Jisoo serta bunga yg terkunci di dalamnya.

"Jisoo-shi.. .tenang saja, kami akan menjaga Jin mu dengan baik. Kami tidak akan menyakiti nya lagi, dan melindunginya dengan nyawa kami"

Jungkook berkata sambil merangkul Jin dari kanan, karena Taehyung dari tadi hanya diam merangkul pundak Jin dari sebelah kiri sambil sesekali mengusap air mata Jin.

"Suuhhtt.. .sudahlah baby, ada kami di sini untuk mu. Jangan menangis lagi, arraseo.. ." Taehyung akhirnya membuka suara.

"Nde Hyung.. .aku hanya merasa merindukan Noona" si kembar tersenyum tulus untuk Jin dan photo Jisoo, hari ini memang hari peringatan kematian Jisoo.

Black Tiger Sky (Taejinkook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang