Jin masih setia memeluk Jimin dan mengelus punggungnya lembut.
"Kalian semua selalu bertanya padaku, bagaimana aku bisa sampai mengalami PTSD, trauma apa yg aku alami selama ini, Jadi.. . Jiminie.. .mau mendengarkan kisahku?" Jin tersenyum saat Jimin hanya mengangguk dalam pelukannya.
Sementara si kembar sudah melihat Jin khawatir. Namjoon yg masih setia menatap dan menggenggam tangan Hoseok kini melirik Jin, Yoongi pun juga sudah memusatkan perhatiannya pada Jin.
Mereka semua memang penasaran dengan Jin sebenarnya, Kenapa dokter bedah sehebat dirinya bisa sampai mengalami gangguan jiwa. Mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri, betapa hebatnya Jin saat mengoperasi Hoseok tadi.
"Baby.. .kau tidak perlu bercerita jika nantinya ingatan itu akan menyakitimu" Jungkook sedikit tidak setuju jika Jin akan mengorek luka masa lalunya, baginya dan saudaranya adalah kebahagiaan Jin saat ini.
" Tidak hyung.. .aku perlu membagi beban ku, sejujurnya aku tidak sanggup memikul nya sendiri. Aku sudah mempercayai kalian seperti aku mempercayai Ken hyung dan Byulyi Noona, aku harus melanjutkan hidup dan tidak ingin lagi terbayangi masa lalu. Tolong bantu aku sembuh hyung.. ."
Suara Jin terdengar menyedihkan sekarang, Si kembar akhirnya hanya mengangguk. Seokjin kembali melihat ke depan sambil menerawang jauh.. .
28 tahun yg lalu.. .
Kim Heechul, gadis cantik yg berasal dari keluarga sederhana. Dia merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara, kakaknya Kim Jonghoon sudah menikah dan memiliki istri bernama Kim Ryeowook serta putri berusia 1 tahun bernama Kim Jisoo.
Kehidupan mereka semua sederhana tetapi bahagia, Heechul yg hanya tinggal dengan Kakaknya kini memiliki keluarga bahagia bersama kakak iparnya dan keponakannya.
Kakaknya bekerja sebagai ahli gizi di sebuah rumah sakit, dan dirinya bekerja sebagai apoteker di rumah sakit yg sama. Jadi tanaman obat, racun, kandungan zat pada makanan, dan obat-obatan modern menjadi hal lumrah bagi keluarga mereka. Di tambah kakak iparnya bekerja sebagai perawat di rumah sakit yg sama.
Semua berjalan baik dan Heechul memutuskan mengambil cuti dan liburan ke China. Di China dia bertemu dengan seorang tour guide yg tampan sekali, dan membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.
Begitupun sebaliknya, tour guide itu yg di ketahui Heechul ber nama Tan Hangeng, juga jatuh cinta kepadanya. Singkat cerita karena menghabiskan waktu bersama, mereka memutuskan menjadi kekasih dan Hangeng ingin menikahinya.
Kakak Heechul setuju, asal Hangeng mau menikah dan tinggal di Korea Selatan bersama mereka. Mereka akhirnya menikah, dan Hangeng mengganti namanya menjadi Kim Hankyung. Hankyung tetap menjadi tour guide tapi kali ini untuk wisatawan China yg berlibur di Korea.
2 tahun setelahnya.. .
Semua berjalan bahagia sampai kecelakaan pesawat membunuh Jonghoon dan Ryeowook yg akan menjadi relawan bagi PPB saat itu.
Mayat mereka tidak di temukan, dan meninggalkan Jisoo yg saat itu berusia 2 tahun kepada Hankyung dan Heechul.
Mereka tidak mau terus terpuruk dan mulai menata hidup kembali, Kim Jisoo kecil juga sudah mulai ceria karena tahu akan memiliki adik.
Setelahnya, Kim Seokjin lahir di dunia dalam keadaan sehat. Keluarga kecil itu merasakan kebahagiaan mereka lengkap dengan kehadiran bayi Seokjin.
Jisoo begitu mencintai adiknya, begitupun Jin yg juga sama. Tapi kebahagiaan keluarga kecil itu harus hancur saat usia Jin beranjak 3 tahun, kemalangan terjadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Tiger Sky (Taejinkook) END
FanfictionProlog: Kim Taehyung dan Kim Jungkook adalah saudara kembar tidak identik yg menjadi tangan kiri Kim Namjoon, seorang pimpinan kelompok mafia terkenal di Korea Selatan. Twin Shinigami merupakan julukan bagi keduanya yg bekerja sebagai eksekutor bag...