~ Ch 1 ~

1.2K 91 0
                                    

Taehyung  sedang  menunggu  jemputan, di  luar  gerbang  sekolah. Sahabatnya  sudah  pulang  duluan. Taehyung  menunggu, sambil  memeriksa  kembali  isi  tasnya.

Tak  lama. Mobil  Hyundai  berwarna  putih, berhenti  di  depannya. Si  pengemudi  tersenyum  padanya. Oma  kesayangan  Taehyung. Ia  pun  segera  naik. Tak  lupa  memakai  safe-belt. Mobil  pun  melaju  pergi.

"Kok  tumben  oma  yang  jemput ?? pak  Han  kemana ??" tanya  Taehyung.

"Pak  Han  izin  cuti, 3  hari. Anaknya  di  kampung  sakit," jawab  Jin.

"Tae  laper  banget, oma," keluh  Taehyung. Sang  oma  tersenyum.

"Yaudah  kita  langsung  pulang. Tadi  bibi  Nara, masak  ayam  kecap  sama  japchae, kesukaan  kamu," balas  Jin.

"Waahhh !! jadi  pengen  cepet  sampai  rumah. Pasti  enak  semua  deh," ucap  Taehyung  antusias.

Mobil  terus  melaju, menuju  tempat  tinggal  mereka. Agar  tak  bosan, Taehyung  memutar  musik  di  dalam  mobil.

---skip>>>

_@Mansion  Kim_

Setelah  berganti  baju, Taehyung  bergabung  dengan  omanya, di  meja  makan. Sepertinya  memang, Taehyung  sangat  kelaparan. Sangat  lahap  makan. Bibi  Nara  yang  masih  ada  disana, tersenyum  melihat  tuan  mudanya  begitu  lahap.

"Bibi  Nara, masakannya  enak  banget. Besok  lagi, bikinin  aku  sup  daging  ya !!" pinta  Taehyung.

"Beres  den  Taehyung. Besok  pasti  bibi  buatin," balas  bibi  Nara  tersenyum.

Taehyung  dan  Jin, melanjutkan  makan  siang  mereka. Bibi  Han  kembali  ke  dapur. Membereskan  semua  bekas  peralatan  memasak. Mencucinya  hingga  bersih.

Tbc..

Mama  Baru  Untuk  TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang