~ Ch 4 ~

745 78 0
                                    

_@SMA  Bangtan_

Jungkook  kalang-kabut, berlari  dari  arah  parkiran, menuju  ruang  UKS. Ia  mendapat  kabar, jika  Taehyung  jatuh  pingsan. Penyebabnya  adalah, ada  kakak  kelasnya, yang  menguncinya  di  gudang  belakang  sekolah.

Jungkook  sampai, di  dalam  ruang  UKS. Terlihat  anaknya  masih  tertidur.

 Terlihat  anaknya  masih  tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia  duduk  di  tepi  ranjang  UKS. Menatap  penuh  tanya, pada  yang  lain.

"Bagaimana  kejadiannya, Jimin ??" tanya  Jungkook.

"Jadi  gini, om. Tadi  pas  kita  balik, dari  perpus. Tae  ke  toilet  sebentar. Tapi  sampai  10  menit, dia  nggak  balik  ke  kelas. Kita  cari  keseluruh  tempat. Dan  ternyata, udah  pingsan  di  gudang," jelas  Jimin.

"Kami  sudah  mengeceknya, lewat  cctv. Pelakunya  sudah  ketemu, pak," ucap  pak  Seunggi.

"Terima  kasih  banyak, pak. Saya   serahkan  semuanya  saja, pada  pihak  sekolah," ucap  Jungkook. Ia  lalu  menatap  Jimin. "Nak. Tolong  bawakan  tasnya  Taehyung  ya, ke  mobil !!" pinta  Jungkook.

"Baik  om," balas  Jimin. Segera  meraih  tas  Taehyung.

Setelah  berpamitan, pada  guru  yang  ada  disana. Jungkook  lantas  membopong  anaknya, yang  masih  terlelap  itu.

------>>>>>>

_@Mansion  Kim_

Jungkook  membawa  Taehyung, memasuki  kamar  sang  anak. Membaringkannya  hati-hati. Lantas  segera  menggantikan  pakaian  putranya.

 Lantas  segera  menggantikan  pakaian  putranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Membiarkan  sang  anak  beristirahat. Jungkook  pergi  keluar, menuju  kearah  dapur. Ingin  menyeduh  secangkir  kopi, dan  menenangkan  dirinya. Dan  itu, tak  luput  dari  pandangan  ayahnya.

"Kamu  kenapa, Kook ?? baju  sampai  lecek  begitu," tanya  Namjoon.

"Habis  njemput  Taehyung, yah. Tadi  pingsan  di  sekolah. Ada  yang  ngunciin  di  gudang," jawab  Jungkook.

"Astaga !! tapi  cucu  ayah, baik-baik  aja  kan ??" tanya  Namjoon  terkejut.

"Tae  nggak  kenapa-kenapa, yah. Sekarang  lagi  istirahat  di  kamar," jawab  Jungkook.

"Yaudah. Kamu  tenangin  diri  dulu  ya !! ayah  yakin, Tae  baik-baik  aja," ucap  Namjoon.

"Iya  ayah," balas  Jungkook.

Namjoon  pun  pergi  ke  kamarnya. Membiarkan  Jungkook  menenangkan  diri.

Tbc..

Mama  Baru  Untuk  TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang