~ Ch 3 ~

822 79 0
                                    

_@SMA  Bangtan_

Di  ruang  kelas  Taehyung. Semuanya  duduk  tenang. Karena  di  depan  mereka, ada  kepala  sekolah, juga  seorang  guru  baru.

"Anak-anak. Dikarenakan  bu  Jiwon  sudah  resigne. Bapak  sudah  mendapatkan  penggantinya, untuk  jadi  wali  kelas  kalian," jelas  pak  Siwon.

"Baik  pak !!" jawab  anak-anak.

"Kalau  begitu, bapak  permisi. Selamat  berkenalan," ucapnya. "Silahkan  pak," ucapnya  pada  guru  baru  itu. Dan  dijawab  anggukan.

Setelah  pak  kepsek  pergi. Guru  baru  itu  pun, berlanjut  memperkenalkan  diri. Senyumnya  begitu  cerah.

"Selamat  pagi  semuanya !!" sapanya  dengan  riang.

"Pagi  pak !!!!"

"Perkenalkan. Nama  saya  Jung  Hoseok. Sebelumnya, bapak  mengajar  di  sekolah  TK, di  kota  Gwangju. Dan  saya  bisa  berada  disini, karena  rekomendasi  dari  bu  Jiwon. Yang  kebetulan, adalah  tetangga  dekat  bapak. Jadi  mulai  hari  ini, bapak  menjadi  wali  kelas. Sekaligus  guru  kesenian  kalian. Semoga  kita  bisa  bekerja  sama. Terima  kasih," jelasnya.

Seisi  kelas  bertepuk  tangan. Mereka  merasa. Guru  pengganti  kali  ini, akan  lebih  menyenangkan. Bahkan  membuat  Taehyung  sampai  bengong  dibuatnya.

"Mama," cicitnya  pelan. Namun  masih  bisa  didengar  Jimin, yang  memang  sebangku  dengannya.

---skip>>>

Waktunya  pulang  sekolah. Taehyung  duduk  di  bangku, luar  kelas. Menunggu  Jimin  yang  masih  piket. Tak  sengaja  matanya  tertuju, pada  depan  gerbang  sekolah.

Ia  melihat  guru  barunya, dijemput  oleh  seseorang. Mereka  terlihat  sangat  mesra. Mereka  pulang  bersama. Tanpa  disadari, wajah  Taehyung  berubah  muram.

"Tae, yuk  balik !!" ajak  Jimin, yang  sudah  selesai  piket. Dan  hanya  diangguki  oleh  Taehyung.

Mereka  berdua, menunggu  jemputan  masing-masing.

Tbc..

Mama  Baru  Untuk  TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang