~ Ch 2 ~

939 71 1
                                    

Jimin  main  ke  rumah  Taehyung. Kali  ini, ia  mengajak  adiknya. Takut  sendirian  di  rumah, katanya. Kedua  orang  tua  mereka, memang  orang  sibuk. Sering  pergi, bahkan  menginap  diluar  kota.

"Yoongi  kalau  mau  cemilan, minta  sama  bibi  Nara  aja !! atau  bisa  juga  sama  oma," jelas  Taehyung.

"Iya  kak  Tae," balas  Yoongi  tersenyum.

"Om  Jungkook  kemana  emang ??" tanya  Jimin.

"Lagi  ke  Bandung. Tapi  besok  udah  balik  lagi," jawab  Taehyung.

"Kak  Jimin, pinjem  ponselnya  dong !! pengen  main  game," pinta  Yoongi.

"Nih," Jimin  memberikan  ponselnya.

"Makasih !!" balas  Yoongi  dengan  riang.

"Oh  iya, Tae. Gue  denger, wali  kelas  kita  bakal  diganti," ucap  Jimin.

"Seriusan  loe ?? emang, kenapa  sama  bu  Jiwon ??" tanya  Taehyung.

"Bu  Jiwon  resigne. Mau  fokus  sama  kehamilannya. Tapi, kelas  kita  udah  dapet  gantinya. Yang  gue  denger  sih, gantinya  itu  guru  cowok," jelas  Jimin.

"Asal  jangan  galak  aja, kayak  pak  Jihan," celetuk  Taehyung.

Mereka  berdua  lantas  tertawa. Mereka  pun  bermain  game  consol. Sedangkan  Yoongi, pergi  ke  dapur. Menyiapkan  camilan  dan  minuman.

------>>>>>>

_@Kediaman  Jung_

Seorang  pria  cantik, sedang  mengepak  beberapa  baju, ke  dalam  koper. Ia  akan  pergi  ke  Seoul, malam  nanti.

"Abang, beneran  mau  kerja  jadi  guru ??" tanya  sang  mama.

"Beneran  dong, ma. Lumayan  juga  kan. Daripada  aku  nganggur  terus. Ya  aku  terima  aja, tawarannya  mba  Jiwon," jelasnya.

"Yaudah, yuk  anterin  ke  butik  dulu !!" pinta  sang  mama.

"Ayo !!"

Mereka  berdua, pergi  bersama  ke  butik. Tentu  saja  milik  nyonya  Jung.

Tbc..

Mama  Baru  Untuk  TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang