~ Ch 5 ~

755 75 2
                                    

_Esok  Harinya_

Taehyung  sudah  bangun. Ia  melangkah  keluar  dari  kamarnya. Menuruni  anak  tangga. Dilihatnya  bibi  Nara, yang  tengah  menyiapkan  sarapan.Ngomong-ngomong, Taehyung  sudah  mandi  tadi. Ia  duduk  di  kursi.

"Bibi. Yang  lain  pada  kemana ??" tanya  Taehyung.

"Eh, aden  udah  disini !! oma  sama  opa  lagi  pergi. Kalo  bapak, lagi  di  ruang  kerjanya," jawab  bibi  Nara.

"Oh  yaudah," Taehyung  pun  meraih  sendok. Ia  pun  menyantap  bubur  ayam, buatan  bibi  Nara.

"Hey !! sayangnya  oma  lagi  sarapan, nih," sapa  Jin, yang  baru  saja  pulang. Namjoon  meletakkan  belanjaan, diatas  counter  dapur.

"Papa  kemana ??" tanya  Namjoon.

"Ada  di  ruang  kerja," jawab  Taehyung. "Oma. Kapan-kapan, kita  jengukin  mama  yuk !! Tae  kangen  banget  sama  mama," ajak  Taehyung.

"Boleh  deh. Lagian  juga, oma  udah  lama  nggak  jenguk  kesana," balas  Jin.

"Opa  juga  ikut  dong !!" sahut  Namjoon, yang  merangkul  bahu  cucunya.

Taehyung  tersenyum  senang. Ia  tak  sabar, untuk  segera  mengunjungi  mamanya. Karena  semenjak  papanya  sibuk, mereka  jadi  jarang  berkunjung.

"Opa, oma. Di  kelas  Tae, sekarang  udah  ganti  wali  kelas. Namanya  pak  Hoseok. Tapi  wajahnya  cantik  banget,"

"Beneran ??" tanya  Jin.

"Iya. Tapi, kayaknya  udah  punya  calon  deh. Kalau  belum  kan, bisa  jadi  calon  buat  papa," jawab  Taehyung.

Jin  mengusap  sayang  rambut  cucunya. Ia  sangat  paham. Taehyung  masih  membutuhkan  seorang  ibu. Begitupun  dengan  Jungkook, yang  pasti  masih  membutuhkan  pendamping.

Tbc..

Mama  Baru  Untuk  TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang