"Suatu hari ada murid baru yg bernama Delvira Maharani ia pindahan dari SMA Galaksi . Kebetulan ia harus pindah kek sekolah SMA Garuda sebab ayahnya bekerja di Bandung jadi ia harus pindah mau tidak mau . Ayah Delvira merupakan manager perusahaan dan mempunyai perusahaan di Bandung & Jakarta . Jadi, Delvira harus bersekolah di Bandung sampai dia lulus SMA setelah ia lulus Delvira baru boleh ke Jakarta lagi dan mencari universitas di Jakarta . Skipp.
"Vira bangun nak udh jam 05.00 kamu kan siswi baru nanti kamu telat nak " ucap mamah ani .
"Iyh ibu vira udh bangun,udh mandi dan udh sholat subuh, vira mau make seragam sekolah dlu yh bu. Ucap Vira".
" Iyh nak , nanti klo sudah selesai langsung turun kebawah yh vira kita sarapan bareng - bareng".
"Oke bu".Pagi mah , pah ....,
"Pagi sayang ucap mamah dan papah.
"Kakak g di ucapin selamat pagi gitu ...,
"Gak usah lah kakak kan udh gede :)) ucap vira.
"ish jahat kamu dek ama kakak sendiri juga ...,
"Hehehe maaf kak 😂 .Sudah - sudah jangan pada ribut mending kita sarapan keburu telat kalian kan sekolah nanti klo telat gimna .ucap mama
Kak aku nebeng yh sama kakak aku kan baru tinggal di Bandung jadi aku gtw nanti klo aku kesasar gimna?? ,,
Iyh ,nanti kakak anterin sampai depan sekolah .
Makasih kakak ku.
Sama - sama adek kuCepetan naik keburu telat . Beberapa menit kemudian .
Dek udh nyampe turun . Kemudian Vira turun dan masuk kek gerbang SMA Garuda .
Sekolah nya memang sangat bagus dari sekolah yg sebelumnya . Vira pun jalan dan menuju kelas 11 Mipa 2 tak lama kemudian ia menemukan kelasnya dan mencari tempat duduknya . Vira sebangku dengan anak cewek yang bernama Angela . Tak lama kemudian bel berbunyi menandakan pelajaran akan di mulai guru -guru segera masuk kek kelasnya masing-masing . Kebetulan yg masuk kelas MIPA 2 itu pak Defen ia wali kelas MIPA 2 .
" Oiyah anak - anak kita kedatangan siswi baru dia dari Jakarta . Dia pindahan dari SMA Galaksi . Delvira kamu maju dan perkenalkan nama kamu . Ucap pak Def ".
" Kemudian Vira maju dan memperkenalkan diri . Perkenalkan nama saya Delvira Maharani kalian boleh panggil saya Vira .Hallo Vira ,ucap Dika cowok playboy .
" Apaansih luh Dika playboy bngt kek nya g bisa liat cewek cakep dikit apa ,klo ada cewek cakep langsung di godain "ucap Rani temen angel .
"Tau Dika ih malu - maluin aja luh" ucap Angel.Sudah - sudah kalian bertiga berantem terus bapak pusing . Ucap pak Def .
Sekarang kalian buka buku fisika halaman 20 dan kalian kerjakan sampai selesai ,bapak mau ada rapat nanti kalau sudah selesai dikumpulkan kek ketua kelas (beni) .
Tak lama kemudian jam istirahat .Siswa & siswi SMA Garuda pada keluar kelas dan kek kantin untuk makan . Vira pun kek kantin bersama Rani & angel . Walaupun mereka baru kenal tapi mereka sudah akrab . Sesampainya di kantin Vira menanyakan Rani & angel dia mau pesan makan apa .
" Kalian mau makan apa biar gw pesenin ?? Ucap Vira " .
" Gw samain aja lah kek luh , ucap Angel .
" Gw juga sama kek kalian ,ucap Rani .
" Ywdh pesen bakso gimna ?? Ucap Vira.
"Setuju" ucap Rani&angel sambil barengan .Kemudian Vira memesan bakso . "Ibu bakso 3 mangkuk yh " oke siap neng . Bakso nya udh jdi nih neng , Vira pun langsung mengambilnya dan berjalan kek tempat teman - temannya . Saat ia hendak berjalan ada satu siswa cowok yg sedang membawa buku dan menyenggol Vira hingga kuah baksonya tumpah kek seragam Vira .
" Aduh maaf yh gw g sengaja tadi gw bawa buku banyak bngt jadi berat terus nyenggol eloh ". Ucap Alex .
" Iyh gpp kok . Ucap Vira .
" Itu baju loh kotor kena kuah bakso gimna ?? Mending loh make baju gw aja kebetulan gw ada baju 1 lagi di loker gw ,loh ambil aja . Ucap Alex
" Gk ush repot - repot ,gpp kli lagian juga g basah banget ". Ucap Vira .
" Tapi loh ....." Ucap Alex
" Udh gpp santai aja kli gw cabut dlu yh nnti kwn gw pada nyariin " ucap Vira .Segini dulu yh author nya bingung lagi nih ceritanya . Maap klo kurang jelas :))
JANGAN LUPA DI VOTE YAH ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek cuek vs cowok posesif
Teen FictionKisah asmara gadis cuek dan cowok posesif . -Delvira Maharani gadis yg cuek,manja,pintar, waketos , dan suka membaca . - Alex Pratama cowok posesif , pintar, idaman cewek SMA Garuda , jail. #Langsung di baca aja lah gaes biar g penasaran.