Hari ini adalah hari kebahagiaan untuk bintang setelah sekian lama dia terpuruk dalam rasa sakit yang tak kunjung reda kini tuhan mengabulkan segala keinginanya.
Pasca operasi besar yang hampir saja merenggut hidupnya kini tuhan memberikan kesempatan hidup yang kedua. Bintang mempunyai bakat menjadi model dan juga penulis lagu.
"Bintang ayah bangga kepadamu",ucap gabriel"Ayah terimakasih ",ucap bintang
"Ayo siap - siap kita akan menghadiri acara puncak penghargaan di amerika" ,ucap almira
" Bintang peluk nenek dulu ya bunda ", ucap bintang"Cucu nenek sekarang sudah sukses ,jadi penyayi hebat ", ucap fadhia.
"Kaka kok gak di peluk ",ucap arkana
"Kakak kan ikut aku juga ,gak cuman meluk aku,pasti bakal jadi sandaran aku kak ",ucap bintang.
" Terimakasih sudah beratahan bersama kami dik",ucap arkana.
Semua orang berangkat, menuju amerika untuk menyaksikan penghargaan ,
" Jika kamu gagal jangan sedih ya nak ", ucap gabriel
"Aku tidak sedih ayah ", ucap bintang."Anak bunda makin pintar yaa sekarang " , ucap almira
Setelah sampai di acara tersebut ternyata bintang mendapatkan nominasi penyayi pendatang baru yang lagi hits.
"Selamat ya dek ",ucap lisa
"Makasih kaka lisa ",ucap bintang.Setelah mendapatkan penghargaan bintang harus berpidato didepan banyak orang .
"Terimakaaih ayah sudah menjadi penyangga hidupku, karena ayah bunda dan kaka aku bisa beridir melalui hal tersulit , kupikir allah gak adil sama aku ,karena aku lemah ,bahkan aku harus menghadapi kenyataan sulit setelah 20 tahun harus di temani obat,bahkan aku tidak bisa bernafas seperti kalian,tapi tuhan masih sayang dengan ku sehingga aku bisa menghibur kalian dengan laguku, aku yang menyayi tapi kakaku kak arkana yang menciptakan lagu,.
Setelah mengucapkan pidato itu semua orang menjadi terharu
Ending
Bintang sudah menjadi pemenang dalam banyak hal, yaitu hati dan keberhasilan
KAMU SEDANG MEMBACA
#BiNtAnG#
Teen Fictionaku adalah putra kesayangan ayah dan aku tidak pernah mengetahui rahasia besar apa yang membuat ku harus di benci oleh seluruh kelurga ibu, apa salahku?. Hingga tuhan hadir kan kepada ku sebuah keindahan yang ku impikan, bersama ayah ku . Inilah...