*Believe Me*III

1.4K 166 16
                                    

.
.
.


......

Sebulan telah berlalu semenjak kepulangan Lalisa dari rumah sakit. Dan sudah sebulan juga Taehyung selalu berada disekitar Lalisa. Walau Lalisa merasa risih akan kehadiran Taehyung yang masih belum terbiasa di sekitarnya.

Seperti siang ini, Taehyung meminta Lalisa untuk menemaninya jalan-jalan. Lalisa sempat menolak namun entah kalimat atau jurus apa yang ia gunakan hingga sekarang Lalisa sudah duduk manis di dalam mobil yang Taehyung kendarai.

"Kau akan membawaku kemana?" tanya Lalisa,

"Tempat yang menenangkan, bukankah kertas-kertas itu membuatmu setres?" jawab Taehyung.

Lalisa menatap keluar jendela tidak mengindahkan jawaban Taehyung,  mereka sudah berkendara lebih dari 20 menit.

"Pantai" gumam Lalisa setelah Taehyung memarkirkan mobilnya.

Taehyung mengalihkan tatapannya menuju Lalisa. Mata Lalisa terlihat berbinar memandang pantai dengan deburan ombaknya.

"Kau suka dengan-"

BLAM!

Belum selesai Taehyung bicara, Lalisa sudah menutup pintu mobil itu. Taehyung memperhatikan Lalisa berjalan menuju bibir pantai dengan wajah blank nya. Tak lama, Taehyung pun ikut menyusul Lalisa.

Taehyung menghampiri Lalisa yang berdiri dengan kaki menyentuh air yang entah sejak kapan Lalisa melepas alas kakinya itu.

Taehyung pun ikut melepas sepatunya, mengambil high hills Lalisa dan menenteng nya.

"Sepertinya kau menyukai pantai" suara Taehyung mengalihkan pandangan Lalisa. Lalisa tersenyum manis setelahnya membuat Taehyung juga ikut tersenyum.

"Sangat, apa Jisoo yang menyarankan mu?"

"Bukan"

"Lalu?"

"Seseorang, maaf, tapi dia tidak ingin namanya disebutkan"

"Bomin? Hyunjin?" Taehyung menggeleng saat Lalisa menyebut nama orang-orang yang tau jika ia menyukai suasana pantai.

"Kau hanya perlu menikmatinya, aku membawamu kesini bukan untuk melakukan sesi tanya Jawaban nona Choi" sebut Taehyung, Lalisa mengerucutkan bibirnya yang membuat Taehyung gemas.

"Kemari" ucap Taehyung sambil menarik tangan Lalisa setelah memindahkan sepatunya ke tangan sebelah kanan.

"Kau akan membawaku kemana?!"

"Ikut saja, aku tidak akan membawamu ke tengah laut"

Mau tidak mau, Lalisa terpaksa mengikuti Taehyung karena tangannya yang ditarik walaupun gadis itu masih ingin menyentuh air asin itu.

Taehyung membawa Lalisa duduk di bangku yang di sediakan di pantai yang mereka kunjungi.

"Apa aku boleh bertanya?" ucap Taehyung setelah mereka berdua duduk bersisian.

"Tidak!"

"Waee??"

Lalisa merotasikan bola matanya melihat Taehyung.

"Kau bilang, kau membawaku kesini bukan untuk sesi tanya jawab, lalu kenapa sekarang kau bertanya?!"

"Eoh, benarkah?"

"Eoh, benarkah?"  ucap Lalisa meniru gaya Taehyung berbicara.

"Jadi? Aku boleh bertanya atau tidak?" tanya Taehyung kembali.

"Ku bilang tidak tuan Kim" jawab Lalisa.

"Aku akan tetap bertanya"

"Terserah saja" ucap Lalisa malas.

Geschichte über unsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang