Jung Yerin anak yang dijodohkan dengan putra patner bisnis perusahaan ayahnya dia adalah Oh Sehun, putra sekaligus pewaris tunggal perusahaan Oh Copouration Group.
Yerin tidak bisa menolak perjodohan ini karna rasa hormat dan kasih sayang kepada sang ayah yang telah membesarkan dan mendidiknya sejak ibunda tercinta meninggal sejak 15 tahun silam. Walaupun yerin tau bahwa sehun sama sekali tidak mencintanya, tapi ia akan berusaha untuk belajar menerima sehun sebagai suaminya. Ia hanya berfikir pernikahan bukanlah sebuah permainan, ia akan berusaha untuk mendapatkan cintanya sehun.
Dan dimana hari setelah pernikahan mereka selesai dilangsungkan.Setelah selesai acara pernikahan yerin sekarang akan memulai tinggal dirumah suaminya yaitu sehun.
"Apa kita akan tinggal disini sekarang...?" ucap yerin sambil menatap kearah sehun
"Pertanyaanmu sungguh bodoh, kau kira kita akan tinggal dimana? Dikolong jembatan atau Dirumah mu gitu, lalu gunanya rumah ku buat apa hah buat jadi pajangan doang gitu "
" Yakk aku tidak bodoh oh sehun dan bukan begitu maksudku... Ma.... (bicara terpotong)
"Ssstttt sudahlah, sekarang dengar dan ingat baik-baik perkataanku mulai dari sekarang! Kau jangan mengatur atau mencampuri kehidupanku, kita pisah kamar karena aku tidak mau sekamar dengan orang seperti mu dan jangan pernah kau menggarapkan lebih dari hubungan kita, karna sampai kapanpun tidak akan pernah terjadi MENGERTI!!..dan satu hal lagi yang harus kau ingat, aku sudah memecat pembantu ditumah ini,jadi mulai besok kau yang melakukan semua tugas dirumah ini... Paham!." ucap sehun
"mwo aishhh aku bukan pembantu mu sialan, rumah segede ini aku sendiri gitu kau gila eoh setidaknya kasih keringanan satu pembantu aja ini sungguh kejam sehun" sehun hanya menanggapi acuh dan membuat yerin gsemakin geram dengan tingkah absrutnya ia hanya menggeruguti nasib memikir kan kedepannya bagaimana kehidupannya tinggal satu atap dengan suaminya ini. Saat yerin ingin kekamar ia tidak tahu jalan kekamarnya tersebut dan berhubung sehun baru ingin menaiki anak tangga pergi menuju kamarnya yerin memanggilanya dan seketika langkahnyapun terhenti, sehun menoleh kearah yerin yang sekarang sudah sah menjadi istrinya dimata agama dan hukum negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Merriage [ Sehun x Yerin ]
FantasyAkankah perjodohan ini ditakdirkan bahagia?