4

175 19 0
                                    

Dengan cepat sehun mencium bibir yerin, entah apa yang ada difikiran sehun saat ini...... tak sampai disitu sehun memegang tekuk leher dan melumat lembut bibir yerin, tapi yerin tidak membalas sedikit pun ciuman dari sehun. Ia terlalu syok dengan apa yang dilakukan sehun, karena ini pertama yerin dicium oleh laki-laki dan itu suaminya. Setelah 5 menit lamanya sehunpun memgakhiri ciumannya, kini sehun mengarahkan bibirnya ketelinga jung yerin seraya memegang tekuk leher yerin, seketika gadis itu tersadar dan mengerutkan alis,ketika mendengar suara berat sehun terngiang ditelinganya.

"segitu terpesonanya denganku jung yerin, sampai kau enggan untuk menutup mata saat aku menciummu *smirknya* (setelah mendengar hal itu yerin seketika berusaha mendorong kuat dada sehun agar menjauh. Tapi sia-sia karena sehun lebih kuat darinya,dan tidak bergeser sedikitpun.) ucapanmu dan matamu berkata berbeda yerin,kau memang mencintai ku begitu hem..baiklah  jika kau benar-benar mencintaiku aku akan lihat seberapa besar usahamu itu untuk mendapatkan cinta dariku..(sehun berpindah posisi dengan menatap secara tajam) karna sampai kapanpun kau tidak akan pernah mendapatkannya, dan kau tau sebenarnya aku sudak muak dengan ini semua"

"waee!! waee!!! Sehun... (lirihnya seraya menahan tangis) apa salahku padamu sehingga kau begitu sangat membenciku, aku tau sebenarnya kau tidak setuju dengan perjodohan ini...bahkan kau tak pernah menganggapku ada dalam hidupmu, tapi bisakah kau menghargai perasaanku sedikit saja,aku ini istri mu sehun istri sah mu" (menatap sehun dalam seraya penuh harapan)

"kau ingin tau alasannya kenapa...karna aku hanya mencintai satu wanita dan kaupun sudah tau siapa wanita yg ku cintai itu...jadi simpan dan kubur paling dalam perasaanmu itu paham!! "

berpaling ingin beranjak pergi,tetapi langkahnya terhenti dan menatap yerin
" oh iya aku lupa memberitahu mu, lupakan kejadiaan ciuman tadi, karna aku tidak sengaja melakukannya *smirknya* dan mulai besok jangan pulang malam,ataupun disaat aku sedang dirumah arraseo"

" wae?? Bukankah kita sudah sepakat untuk tidak mencampuri urusan masing-masing, kau lupa apa pura-pura lupa eoh, kaubilang jika tugas rumah sudah ku selesaikan aku boleh bebas pergi ke manapun,lalu kenapa sekarang kau melarangku itu tidak adil!! " sedikit meninggikan suara

"karna ini rumahku, jadi aku punya hak untuk mengatur dan merubah peraturan yang ku buat kapanpun jadi jangan pernah coba-coba untuk melanggar jika kau melanggar aturan ku, kau akan tau sendiri akibatnya" menatap tajam yerin

"tenang dan sabar jung yerin, kau harus kuat menghadapi sikap suamimu itu, percayalah suatu saat nanti kau bisa meluluhkan hati suamimu. Meski terlihat
Ekstrim" batin yerin

"huftttt (menghela nafas panjang,
memejamkan mata sejenak untuk tenang) baiklah jika itu mau mu akan ku turuti semuanya, karna ini rumahmu, PUAS SEKARANG KAU OH SEHUN *teriaknya* " menatap sinis kearah sehun,kemudian
beranjak pergi kekamar,ia tidak peduli belanjaannya berserakan dilantai

"ck.... dasar gadis bodoh aishhhhkenapa aku tadi harus menciumnya. Lebih baik aku tidur saja" pergi kekamar

*Back To yerin Pov

*Back To yerin Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stupid Merriage [ Sehun x Yerin ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang