Keadaan jauh semakin membaik semenjak Bunda datang buat ngejenguk Jaehyun, dari situ juga Bunda jadi lebih sering datang ke sini.
Terhitung sekitar dua kali dalam seminggu mungkin Bunda datang ke sini?
Dan ya, seenggaknya gue bisa jauh lebih tenang sekarang kalau di sekolah. Gak terlalu banyak pikiran lagi dan terlebihnya nilai gue balik seperti semula.
Drttt...
Drttt...!
Drttt!
"Siapa nih yang nelfon?" bingung gue sambil mengambil HP dari saku baju gue dan ngelihat nama yang tertera di sana
"Jaehyun (`Θ´)"
Gue buru-buru ngangkat panggilan Jaehyun, mungkin anaknya mau nitip sesuatu sebelum nanti gue datang ke rumah sakit.
Tapi bukannya suara Jaehyun yang gue dengar, gue malah mendapati suara bunda yang nangis.
"Bun? Bunda kenapa?" tanya gue panik, kok tiba-tiba perasaan gue gak enak?
"...."
"Bun, jangan bercanda..!"
"...."
Gue terdiam, Jungwoo yang ada di sebelah gue aja sampai bingung gue kenapa.
"Kenapa sih Rose?"
Gue matiin telfon dari bunda, lemes banget rasanya kaki gue sekarang..
"Woo, J- Jaehyun Woo!"
"Jaehyun kenapa?!"
"Jaehyun meninggal."
✍✍✍
"Sore Jaehyun!"Gue memasuki ruang inap bernomorkan 127 dengan semangat, dengan menenteng dua kantong plastik berwarna putih seperti biasanya..
Bedanya lagi, gue juga ngebawa satu cemilan yang gue yakinin Jaehyun pasti bakal suka banget!
Sedangkan anak-anak NCT cuman ngelihat gue nanar, mereka kenapa sih? Kok kayak sedih gitu?
Bodo amat ah sama mereka, mending sekarang gue bangunin Jaehyun tidur. Ngebo mulu nih anak satu :)
"Jae, Jaehyun ayok bangun!" paksa gue sambil ngegoyangin tubuh Jaehyun pelan
"Jae udah jam segini, lo harus makan sama minum obat loh!" lanjut gue lagi, sekarang gue ambil bubur yang ada di kantong plastik dan langsung ngeletakkinnya ke dalam mangkok
"Ayok makan, gue suapin nih kayak biasanya.."
Sama sekali gak ada respon dari Jaehyun yang bikin gue berdecak kesal, tumben banget Jaehyun ngacangin gue :(
Gue letakin buburnya ke meja sebelah kasur, gue raih tangan Jaehyun dan gue genggam..
"Tangan lo kok dingin sih, Jae? Lo kedinginan? Bilang dong!"
Gue ambil selimut yang berada di lemari, tapi pergerakkan gue malah diberhentiin sama Johnny yang menatap gue kasihan sambil menggelengkan kepalanya seperti mengisyaratkan "Jangan gini, Rose.."
"Kenapa sih John? Gue mau ambil selimut nih, kasian Jaehyun kedinginan!" kata gue sambil ngehempas tangan Johnny pelan
Gue ambil selimutnya dan gue pakein ke Jaehyun, "Ngomong dong, Jae! Kok lo diam aja sih?" tanya gue sambil membenarkan rambut Jaehyun yang berantakan "Kalau lo gak bangun, gue pulang nih Jae!"
Perlahan gue mulai menumpukkan kepala gue ke atas dada Jaehyun dan berakhir gue malah nangis :)
"Jae ayok bangun!! Mana janji lo? Mana semangat lo? Mana yang katanya mau ajak gue kencan kalau udah sembuh?! Jae ayok bangun! Kenapa lo nyerah gini sih?!"
Gue akhirnya terdiam, menatap wajah Jaehyun yang tampak tenang sekarang..
"Rose, udah cukup..jangan gini, please."
Taeyong tiba-tiba aja narik gue dan memeluk gue gitu aja, gue sempat memberontok sebentar tapi tetap aja semuanya sia-sia..
Gue nangis, semua yang gue tahan sekarang gue keluarin, jeritan gue, isakkan gue, air mata gue, semuanya gue biarin keluar sekarang tanpa ngepeduliin sekitar.
Perlahan anak-anak NCT mulai mendekat, ikut memeluk gue sambil terus berusaha bikin gue tenang dengan mengucapkan beberapa kata dengan harapan bisa bikin gue sedikit tenang. Tapi sayangnya, semuanya sia-sia
Dan ya, mungkin inilah alasan Jaehyun membisu akan penyakitnya..
Supaya tidak ada orang yang menangisinya, tidak ada orang yang khawatir akan kesehatannya, dan tidak ada seseorang yang tersakiti atas pulangnya ia ke rumah Bapa..
Ini akan menjadi kala terakhir gue masuk ke dalam ruang inap bernomorkan 127 hanya untuk menjaga seorang lelaki yang udah menemani gue sampai umur gue sekarang ini..
"Selamat tidur, pangeranku.."
Membisu
Pamit menyapa kalian melalui notif update ,
Membisu, O6.O7.2O
Selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Membisu √
RomanceFEAT. JAEROSE - ❛❛ Jaehyun itu gak pernah ngeluh, dia seakan membisu atas penyakit yang selama ini dia tanggung. ❜❜ Status : : END + 2O2O , written by Jjaesthetuc