Udah satu hari semenjak kepergian Jaehyun, rencananya sih kalau gak salah Jaehyun bakal dikuburin hari ini.
Terus kenapa? Kenapa gue masih ada di rumah sekarang dan gak berada di pemakaman untuk ikut melihat penguburan Jaehyun?
KARENA GUE GAK SANGGUP! Gak sanggup nerima kenyataan kalau Jaehyun udah gak ada di dunia..
Jaehyun Apri Bramadikta udah pergi dan gue masih belum bisa nerima itu..
Gue mikir ini mimpi, tapi mimpi apa yang lebih dari satu hari dan tampak sangat nyata?
Lagi asik-asiknya ngelihatin foto polaroid gue sama Jaehyun yang pernah kita ambil waktu jalan-jalan bareng dulu, tiba-tiba aja gue sedikit keganggu sama suara ketukan pintu.
Gak ada orang lain di rumah selain gue, mama datang ke pemakaman Jaehyun dan Papa yang lagi kerja.
Gue sebenarnya gak mau bukain orangnya pintu soalnya gue beneran lagi butuh waktu sendiri, tapi ini orang kayaknya ngotot banget mau dibukain.
"Ck, SEBENTAR!" teriak gue emosi
Ceklek
"Lucas, Taeyong? Ngapain ke sini? Kalau kalian cuman mau tau keadaan gue, mending lo pada balik!" usir gue sebelum ngedengar apa alasan mereka datang ke rumah gue
Gue emang lagi gak mau diganggu, gue butuh waktu buat nerima kenyataan kalau Jaehyun udah pulang ke rumah sesungguhnya.
"Bukan Rose, kita berdua ke sini buat ngomongin sesuatu."
"Ngomongin apa?"
"Tentang orang yang udah kunciin Jaehyun di gudang sekolah."
✍✍✍
Plak!"Puas lo?"
"Udah puas lo bikin Jaehyun sakit?!"
Gue tatap dia tajam, tapi yang ditatap cuman bisa nundukin kepala sambil terus-terusan meminta maaf.
Gak butuh gue maaf lo, emang dengan maaf lo Jaehyun bisa balik? Jaehyun bisa balik lagi sama gue sekarang? Gak kan.
Plak!
"Gila lo ya?! Lo celakain teman lo sendiri! Lo bikin anak orang meninggal!"
"Puas lo?!"
Plak!!
"JAWAB GUE, LUCAS!"
Gue mengusap wajah kasar, sedikit gak nyangka Lucas tega ngelakuin itu ke sahabatnya sendiri. Alasannya cuman karena dia mau kepilih jadi kapten team basket yang baru?
"Lo kunci Jaehyun cuman karena lo kesel gak kepilih jadi kapten basket dan malah Jaehyun yang kepilih?"
"Sekarang lo puas kan? Jaehyun udah pergi, lo udah dapat jabatan itu sekarang!"
"Lo berhasil, Cas. Rencana lo sukses! Sukses juga lo bikin gue hancur!"
Gue tatap Lucas tajam, mau banget rasanya gue habisin dia pakek tangan gue sendiri. Tapi mengingat dia sahabat gue— ah mungkin sebentar lagi jadi 'mantan sahabat', gue gak setega itu juga buat bunuh dia sekarang. Biar Tuhan yang kasih hukumannya nanti.
"Pergi lo!"
"R- Rose please maafin gue, gue— "
"Gue gak terima maaf lo, maaf lo gak bikin Jaehyun balik! PERGI!"
"Rose please.."
Gue membuang muka, gak mau kepancing sama wajah memelasnya.
"PERGI LO BANGSAT! DAN JANGAN SEKALI-KALI LO AJAK GUE NGOMONG LAGI!"
"Mulai sekarang, anggap kita gak pernah kenal. Gue gak mau punya teman pembunuh kayak lo, Wong Yukhei."
• •┈┈┈ ✦ ⋅ ⋯ ୨♡︎୧ ⋯ ⋅ ✦ ┈┈┈• •
MEMBISU RESMI TAMAT!!!
Pertama-tama aku mau ucapin makasih buat kalian yang udah terus nungguin cerita ini buat update!
Ini cerita kecil-kecilan yang emang aku bikin waktu kuota aku habis..
Makasih buat yang udah ngevote dan ngeluangin waktunya buat baca dan comment
Makasih juga buat sidders yang udah bikin rating pembacannya naik dan bisa masuk ke rokomendasi orang lain..
Intinya tanpa kalian buku ini bukan apa-apa..Tanpa sidders, tanpa lluvviers mungkin buku ini udah aku unpub kali :v
Kalau aku ada waktu juga buku ini bakal aku kasih bonchap akhir..
Sedikit ada plot twist, maybe?
Ke depannya aku mau buat buku apa lagi ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Membisu √
RomanceFEAT. JAEROSE - ❛❛ Jaehyun itu gak pernah ngeluh, dia seakan membisu atas penyakit yang selama ini dia tanggung. ❜❜ Status : : END + 2O2O , written by Jjaesthetuc