Mungkin udah sekitar dua minggu lebih Jaehyun gak sadar-sadar, mukanya adem-ayem banget kayaknya..
Dan sekitar dua minggu juga gue gak fokus sekolah, semua tugas gue berantakan dan tadi baru aja wali kelas gue manggil gue ke ruangannya cuman buat sekedar memperburuk kondisi gue.
"Kamu kenapa sih Rose?"
"Kalau nilai kamu tetap seperti ini, "
"Kamu terpaksa tinggal kelas."
Ya, seburuk itu.
Dan sekarang gue cuman bisa berharap, berharap buat kesadaran Jaehyun, kesehatan Jaehyun, dan baliknya kefokusan gue buat belajar di sekolah.
Siapa yang bisa fokus sih waktu bayang-bayang sahabatnya yang lagi koma terputar di kepalanya?
Ada? Kalau ada sini coba gue minta ilmunya!
Ck, pusing banget gue! Rasanya mau musnah aja dari bumi!!! T^T
"Jae bangun dong, masa iya tidur mulu...?" tanya gue sambil mainin tangannya Jaehyun, gak tau gue, lagi kuker aja.
Mendengar gak ada balasan dari Jaehyun, gue berdecak kesal. Gak biasanya Jaehyun kacang gini.
Ya iyalah! Kan lagi koma begok! "Gak bangun nanti gak gue jenguk lagi loh, mau lo?!" ancam gue, tau aja anaknya bangun :>
"Woe edan! Bangun!" paksa gue, eh taunya mata gue udah mewek aja ngeluarin air mata. Cengeng banget gue dih!
Mata gue melotot kaget waktu sadar ternyata Jaehyun udah sadar dari tadi tapi pura-pura aja masih koma "Apa sih Rose, ahahaha."
"Dih?! Lo udah bangun dari tadi?! Dih kampret lo!" kesal gue
Sialan, gue udah mewek gini taunya dikerjain doang. Emang dih Jaehyun gak tau situasi banget kalau mau ngerjain anak orang!
"Ngeselin banget lo sumpah Jae!"
Gue usap pipi gue yang basah, "Jangan nangis udah, utututu sini-sini peluk coba!" Jaehyun ngerentangin tangannya yang gue balas dengan rotasi bola mata malas
Tapi tetap aja, gue tetap lari berhambur ke pelukan Jaehyun dan detik itu juga gue balik nangis, malah makin kejer nangisnya :)
"Hiks..s- sumpah lo jahat banget..hiks..m- maafin gue juga y- yang udah..hiks..g- gak jagain lo k-k- karena..hiks..harus fokus sama tugas."
Gue ngomong susah banget anjir, berasa gagap beneran :(
"Lo koma d- dua minggu..hiks..gue panik t- tau gak sih?! Hiks..g- gue tuh takut lo..hiks..k- kenapa-napa!"
Gue meluk Jaehyun erat banget, yang dipeluk cuman bisa ngepuk-puk gue mungkin berusaha bikin gue tenang dan berhenti nangis.
Tapi kayaknya sia-sia, karena selama dua jam setelahnya gue masih nangis sesegukan di pelukan Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Membisu √
RomanceFEAT. JAEROSE - ❛❛ Jaehyun itu gak pernah ngeluh, dia seakan membisu atas penyakit yang selama ini dia tanggung. ❜❜ Status : : END + 2O2O , written by Jjaesthetuc