Duo Genderuwo

1 0 0
                                    

Saat kejadian ini aku masih berumur 14 tahun ya sekitar segitu lah, aku juga lupa-lupa ingat sih. Nah jadi ceritanya aku kan habis pulang gitu dari supermarket, sekitar jam sembilanan aku mau balik nih ke kamar ku yang lokasinya itu di atas lantai dua. Kamar ku tuh diatas tapi outdoor ya bukan indoor, jadi kayak tempatnya di teras gitu cuma kita harus lewatin tangga, dan tangganya itu ada dua. Jadi satunya diluar pas di teras rumah terus tangga yang satunya lagi itu di dalam ruangan tangga loteng muter gitu ya, buat ke tangga loteng itu, aku harus lewat garasi. Saat itu juga aku lewat garasi jadi bukan tangga yang diteras, udah gitu garasinya gelaaappp banget, udah deh pokoknya enggak kelihatan apa-apa hitam semua. Tapi kan aku punya insting ya kan dan lagi aku udah hafal daerah garasi itu pas lewat gituu uhh merinding enggak tau deh dilihatin makhluk halus yang disitu enggak tapi kerasa banget kayak diperhatikan oleh sesuatu tapi aku jalan cepat ajalah biar sampai ke kamar. Pokoknya aku jalan terus tuh mengitari loteng yang memutar gitu kan, nah dah sampe di ruangan gitu enggak tau ya bilang nya apa pokoknya habis lewat loteng ada ruangan kan. Itu belum sampai ke kamar ku. Untuk sampai ke kamar ku aku harus maju melwati kamar-kamar yang pernah sempat jadi kamar kos, di lantai itu ada 4 kamar. Pas masa itu ya enggak ada orang yang ngekos dirumah ku belum ada orang gitu lah. Terus aku juga harus lewati dua kamar mandi juga sih supaya bisa ke kamar ku. Di situ aku jalan lah, di bagian sini sebenarnya udah terang kayak ya mana mungkin hantu bakal muncul ditempat terang ya aku lega santai-santai aja gitu jalannya. Eh pas lewat kamar pojok haduh gilaa aku bisa ngerasain ada sesuatu yang lihat aku jalan terus melototin gitu. Aku udah merinding tuh, pelan-pelan aku lihatin ke arah dia pas banget dia ada di sampingku. Deg dag dig dug swerr apakah ini yang dinamakan cinta? Ya enggak lah bambang ogah dah pacaran sama MAKHLUK KASAT MATA. Pas aku lihat ke arah dia bener aja dong dia lihatin aku, matanya merah gaes terus badan nya buesar, kan aku udah bilang kalau kamarku di outdoor jadi dia itu duduknya di genteng gaes sambil lihatin. Uwaaahh mau pingsan aja sumpah dah. Aku ngetik ini aja pas inget lagi, merinding dah asli. Dia enggak ada ekspresi gimana-gimana cuma lihatin aku dengan matanya yang merah badan nya hitam cuma aku tau dia itu besar banget. Aku sadar tuh kami saling tatapan :( takut banget astaga. Tapi aku tetap tenang enggak teriak-teriak atau heboh-heboh sendiri. Aku langsung memalingkan muka jalan lagi sampai tiba dikamar ku, aku enggak masuk ke kamarku diam aja masih shock dan takut. Sungguhan aku enggak berani masuk kamar soalnya tetap aja kan dekat gitu dia ada di depan kamarku soalnya. Iya enggak depan pas sih tapi kan tetap aja. Udah deh bodoamat aku yang tadinya pingin nya masuk kamar langsung kabur pontang-panting, langsung aku turunin tangga yang enggak jauh dari aku. Aku masuk deh ke dalam rumah ke ruang makan disitu hatiku udah lega. Terpaksa hari itu aku tidur di kamar mama ku yang ada dibawah. Aku masih kebayang-bayang tuh makhluk tapi aku enggak ngeh sama sekali kalau itu ternyata genderuwo. Aku sadar pas mama ku cerita besok nya kalau orang yang mau beli rumah, iya rumah ku itu kuno dan kelihatan angker banget. Rumah ku bertingkat tiga, mau dijual karena masalah ekonomi juga. Oke cukup cerita rumahnya sampai situ wkwkkw. Lanjuttt jadi orang yang mau beli rumah ku itu bawa paranormal yang bisa lihat hantu gitu loh, enggak tahu mungkin niatnya pingin liat apa aman dari hantu enggak rumahnya. Terus dari cerita mama ku yang bikin kaget adalah katanya paranormal itu lihat kalau dirumah kami ada dua genderuwo, sudah tinggal lama dari rumah kami. Dari cerita itu udah kayak mati kutu, aku enggak nyangka ternyata yang aku lihat kemaren itu genderuwo. Iya akhirnya aku ceritain ke mama ku kalau aku lihat penampakan kemaren terus mama ku juga shock dan kaget. Setelah kejadian itu, tetap saja Kami beraktifitas seperti biasanya. Mulai enggak terlalu peduli dan enggak melakukan tindakan lebih lanjut mengenai masalah itu. Oke udah ceritaku sampai sini dulu yaww. Next chapter aku akan ceritain pengalaman ku lagi saat liat hantu lain di rumahku juga~ emang angker banget dah ini rumah :)

Jangan lupa untuk vote dan kasih komen kalian yaaaaa Thank you very much pyororong~

The Real Nightmare Based On True StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang