Ternyata saat melihat kedalam tenda, tidak seluas yg ku bayangkan, di dalam sana banyak senjata, persediaan makanan,obat²an, dan barang² lainnya.
Deku: Nah, sekarang biar ku tunjukkan di mana kalian bisa tidur.
sembari berjalan, Deku menjelaskan dimana Joe dan aku tidur.
Deku: Nah, Joe nanti tidur nya disini, disebelah kak Midoriya.. Kalau (Y/n)... ah kau bisa tidur disebelah Bakugou.
Bakugou: Apa? kenapa harus disebelah tempat ku?!
Todoroki: Karna sdh tdk ada tempat yg tersisa lagi. Sudah terima saja Bakugou.
Bakugou: Cih. aku tdk sudi.
Deku: Kalau begitu, Joe akan tidur di sebelah mu.
Bakugou: Apa?! aku lebih tidak sudi!
Joe: aku juga gak mau tidur disebelah kakak, soalnya kakak serem, marah² terus.
Bakugou: Cih
Todoroki: Jadi sdh diputuskan, kalau (Y/n) tetap akan tidur disana.
Bakugou: Terserah.
Hari mulai gelap, mentari pun telah menghilang, angin malam yg dingin pun mulai berdatangan.
Disaat sedang duduk² di tenda, aku tdk sengaja mendengar pembicaraan TodoBakuDeku dari luar.
Todoroki: Hei, kita harus segera pergi dari sini, kalian sdh dengar kan kalau infeksinya sdh menyebar dgn cepat ke berbagai kota.
Deku: Iya, kita harus segera pergi ke Ibu Kota dan membuat pertahanan dgn seluruh kekuatan yg kita miliki. Dan jangan lupa utk menolong orang² selamat yg kita temui di perjalanan.
Bakugou: Ya, kita harus bergegas.
Apa infeksinya sdh sampai daerah ini ya..? batinku, aku merasa takut setelah mendengar pembicaraan mereka.
Mereka bertiga memasuki tenda,
(Y/n): Hei.. aku tdk sengaja mendengar perbincangan kalian tadi.. apa benar infeksinya sdh sampai di kota ini juga?
Deku: Ya, dan kita harus segera berpindah
Todoroki: Besok kita akan berangkat, lebih cpt lebih baik, sebelum para Zombie itu sampai disini.
Bakugou: Kau sdh dengar sendiri kan? Jadi jgn telat bangun besok! kalau kau telat nanti merepotkan saja!
(Y/n): Iya tau, jgn teriak² juga dong, ini udh malem.
Todoroki: kalau begitu sebaiknya kita segera istirahat sekarang
Deku: Iya, selamat malam semua.
Todo|(Y/n): Malam
Bakugou: Hmm
Hari sdh mulai malam namun aku masih tidak bisa terlelap, aku tdk bisa menghilangkan apa yg baru saja dibicarakan oleh mereka tadi, dan juga, aku kedinginan sekarang.
Aku mendudukkan badanku dan melihat sekeliling tenda, mencari apakah ada yg bisa ku jadikan selimut. Namun hasilnya Nihil, tdk ada satu pun yg bisa ku pakai untuk menyelimuti diriku. Aku kembali merebahkan diriku untuk tidur(Y/n): Ugh.. dingin sekali rasanya..
setelah berkata begitu tiba² saja ada yg memegang bahu ku, sontak aku lngsng saja terbangun
Bakugou: Biasa aja tuh muka, nih aku punya jaket, pakai saja.
(Y/n): Eh.. tapi kenapa..?
Bakugou: Sudah pakai saja, kau kedinginan kan
(Y/n): e-eh.. iya aku kedinginan, tapi kenapa kau bisa tau?
Bakugou: Tadi aku blm tidur dan mendengar kau mengoceh karena kedinginan, sdh pakai saja jaket ku.
(Y/n): Ah.. iya makasih
Bakugou: Sdh cepat istirahat sana, besok jgn sampai telat bangun ya *mengusap kepalamu, dan langsung pergi*
(Y/n): ///Blushh///
Aku pun segera memejamkan mata, dan mulai tertidur...
Duar.. Boom..
Tiba² terdengar suara yg sangat keras dari luar, sontak aku langsung terbangun dan melihat keluar tenda.
Banyak orang² yg berlarian dgn panik, tak lama kemudian Todoroki kembali ke tenda.Todoroki: Cepat bangunkan Joe dan kemasi barang² kalian, kita akan segera pergi.
.
.
.
.
.
(Y/n): Joe.. ayo bangun kita harus segera pergi..Joe: Hoaam.. kenapa pergi sekarang kak? ini kan masih malam..
(Y/n): Kakak juga tdk tau, ayo kita segera bereskan barang² kita.
Joe: Ehm.. iya kak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Infection [Todoroki X Deku X Bakugou X Readers]
FantasyHai^^ ini cerita pertama yg kubuat, maaf kalau cerita nya gak masuk akal hehe:) note: (Y/n) your name (nama readers nya) (Y/c) your color (warna kesukaan) (Y/h) your hair (model rambut) (Y/e) your eyes (mata kalian) k...