Bagian 7

935 116 4
                                    

.
.
.

Aku langsung mengisi ulang pistol ku yang puru nya sempat habis.

Deku: Tembak di bagian kepala nya, jtu titik lemah mereka.

(Y/n): Baik lah!

Zombie-zombie itu mulai menyerbu mobil dan mengerumuni kami dan bersiap memangsa orang yang ada di dalam nya.

Door!

Aku menembak kepala zombie yang mulai mendekati bagian depan. setelah sekali berhasil aku seperti ketagihan ingin menghabisi makhluk sialan ini.
Sampai-sampai aku mengeluar kan sebagian tubuh ku keluar jendela untuk membunuh zombie itu lebih banyak lagi.

Door! Door! Door!

Tiga zombie berhasil ku lumpuhkan sekaligus.

Bakugou: Oi (Y/n)!! itu bahaya! cepat duduk yang tenang lagi!!

(Y/n): Oh ayo lah Bakugou, ternyata menembak mereka semua menyenang kan! aku masih ingin menembak makhkluk aneh ini lagi!

Bakugou: Baik lah (Y/n), tenang kan dirimu bodoh!! Jangan sampai tergigit oleh mereka!

(Y/n): Kau tenang saja!!

Door! Door! Door!

Aku sangat puas melihat zombie-zombie itu berjatuhan. Tadi nya aku melirik Bakugou yang sedang menyetir, ku kira dia akan kesulitan saat menyetir sekaligus membidik zombie itu, namun dia bisa mengatasinya dengan keren!

Aku melanjut kan aksi(?) ku menembak jatuh semua zombie yang ku lihat, sampai akhirnya sebuah teriakan besar memanggil nama ku.

???: Oi!! (Y/n)!! bantu aku sebentar!!

Dengan cepat kepala ku menoleh ke samping dan mendapati zombie sedang berpegangan pada jendela Bakugou, dan membuat Bakugou kesulitan mengemudikan mobil, zombie itu mencoba menggigit Bakugou yang terus menghindar.

(Y/n): APA YANG...?! DASAR ZOMBIE SIALAN!!

Door!

Dengan sekali tembak zombie itu jatuh keluar. Aku langsung ber nafas lega saat tahu Bakugou tak tergigit sedikit pun. Dan lagi-lagi aku mendengar nama ku di teriak kan.

???: (Y/n), menunduk!

Door! Door!

Setelah menunduk terdengar tembakan, aku menoleh kan kepalaku ke jendela.

(Y/n): Hampir saja!! terima kasih Todoroki!!

Aku berterima kasih dan Todoroki menangguk dan kembali ke belakang. Dengan segera aku menutup jendela bagian ku untuk menghindar sebentar.

Bakugou: Kau ini jangan ceroboh! bagaimana kalau kau terinfeksi hah?!

(Y/n): Ya.. aku kan tadi tidak lihat..

Bakugou: Fokus (Y/n)!! bunuh semua zombie itu!!

Kembali merasa semangat setelah mendengar kata-kata itu, aku mengisi ulang peluru ku dan membuka jendela lagi, bersiap menembak zombie sialan ini.

Setelah perjalanan yang menegangkan itu selesai, kami lanjut ke kota selanjut nya, tidak ada halangan sama sekali.
Sekarang kami sudah sampai di Hamamatsu.

.

.

.

Infection [Todoroki X Deku X Bakugou X Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang