Kisah ini terinspirasi dari kisah nyata. Menceritakan seorang perempuan yang sudah hampir berumur yang belum juga dipertemukan dengan jodohnya. Namanya Siti Humairah, panggil saja Humairah. Namanya saja Humairah pasti parasnya begitu juita, nirmala, menawan, anggun nan anindita bak Prameswari. Walau masa mulai mengurangi umurnya namun cantiknya tak berkurang sama sekali.
___________________________
Suatu ketika ia tak sanggup akan hidup tanpa pasangan, melakukan segala hal sendiri, dan ketika bersedih tak ada yang menenangkannya, lalu ia memutuskan tuk pergi ber-sowan ke Kyai Besar di daerah Yogyakarta.
Kemudian ia diberi ijazah oleh Kyai Besar tersebut untuk datang ke masjid sebelum adzan.
Humairah sangat antusias melakukan ijazah yang diberikan kepadanya. Ia selalu datang ke masjid sebelum adzan. Namun sudah hampir satu tahun lamanya ia menunggu, namun belum juga dipertemukan dengan jodohnya.***
Al-farizi seorang Gus– anak Kyai, yang gagah, tampan, elok perangainya niscaya yang melihatnya ada kampa dalam hatinya. Ia juga seorang mu'adzin di masjid Al-Furqon. Masjid yang ramai dengan santri-santri dari Nusantara.
_______________________________
Dan dengan izin ALLAH SWT mereka berdua dipertemukan. Akankah ada rasa diantara mereka? Akankah mereka dapat menjalani sebuah hubungan yang indah. Di akhir mereka bersama atau tidak, yakinlah dan percayalah bahwa qadarulluh yang terbaik bagi seorang hamba.
Comment ya!
Butuh koreksi dari kalian 。◕‿◕。
Saran membuat bangkit kawan !
KAMU SEDANG MEMBACA
G.U.S Genggaman Untuk Selamanya
RomanceCerita ini terinspirasi dari kisah yang di ceritakan oleh guru madrasah saya