"Sahabat"
Setiap manusia pasti memiliki keinginan tuk segera dipertemukan dengan jodohnya. Namun apa daya jika qadarulluh belum mempertemukan 2 insan yang memang belum ditakdirkan tuk bertemu. Sama halnya dengan Siti Humairah kian berumur namun belum dipertemukan dengan jodohnya. Humairah putri ketiga dari pasangan Ahmed Noer dengan Aisyahrani yang terkenal dengan parasnya yang cantik jelita namun tetap saja tampak kesepian.
***
Humairah yang sangat mendambakan kehadiran jodohnya terlihat gembira ketika mendengar kabar pernikahan sahabat terbaiknya.
Ia di undang sebagai tamu VVIP ke pesta pernikahan sahabatnya yang membuatnya berdoa agar bertemu dengan special person who will be in his heart, forever.***
Indi sahabat yang paling baik dari yang terbaik kini memulai hidup baru. Indi yang di pertemukan dengan jodohnya lewat perjodohan keluarga terlihat sangat bahagia. Indi anaknya berbeda dengan rata-rata anak zaman sekarang yang biasanya tak sudi tuk di jodohkan, sebaliknya Indi justru sangat bersyukur dan bahagia akan perjodohan keluarganya.
✧\(>o<)ノ✧______________________✧\(>o<)ノ✧
Ciiitttt.... (Suara decitan rem mobil yang dikendarai Humairah)
"Bismillah!" ucap dalam hati Humairah sembari membuka pintu mobil.
Humairah yang datang ke pesta dengan gamis batik modern terbaru berwarna putih yang membuatnya semakin juita. Setiap mata memandangnya. Namun sempurnanya, tetap ada yang kurang darinya yaitu pasangan.
Tap ... tap...tap...
Humairah yang tak sabar mengucapkan selamat bergegas menghampiri Indi di atas pelaminan.
"Assalamu'alaikum Indi" Sontak ia memeluk sahabat terbaiknya.
"Wa'alaikumsalam Uma..., Aku nunggu kamu dateng lo dari tadi. Kenapa waktu pertunangan ndak dateng?" tanya Indi dengan wajah kecewa.
"Dia bingung loh mau hubungi kamu tapi ponselmu ndak aktif." Celetuk kekasih Indi.
"Seribu maaf, maafkanlah aku, waktu itu aku masih repot banget gagara saudara dari luar Jawa dateng berkunjung. Dan ponselku lupa lom ku-charger." ucapnya dengan rasa penuh harap maaf dari sahabatnya.
"Iya Umaku sayang gapapa kok yang penting sekarang kamu disini uda alhamdulillah banget." ujar Indi dengan penuh ketulusan.
***
Karena mereka lama tak mengobrol berdua, Indi pun minta izin kepada suaminya tuk turun pelaminan karena mau berbincang-bincang dengan Humairah di ruang tamu. Suaminya pun memperbolehkan karena sangat menghargai kerinduan dari seorang sahabat.
Tap...tap...tap...
Dengan terlihat ribetnya gaun pengantin yang Indi kenakan Humairah membantu memegangkan gaun yang amat panjang tersebut.
Sedikit demi sedikit melangkah Indi pun mengatakan apa yang ada dalam uneg-unegnya yang selama ini ia pendam."Oya ngomong² kamu kapan nyusul? Dari angkatan SMA kita yang lum nikah tu cuma kamu sama Andrew tau."
Humairah hanya tersenyum tipis."Eh mungkinkah Andrew menunggumu ma?" Bisiknya lirih di telinga Humairah sambil ada tawa kecil.
"Kan dulu kalian sempet deket tapi kamu cuwek bet ma laki² di masa itu" Hanya diam yang dilakukan Humairah menanggapi sahabatnya itu.
Pranggg... (Aduh)
"Ehhh apa itu?" ucap bersamaan 2 sahabat itu.
Gimana ya kira² kelanjutannya ?
Ngambang ya cerita di atas?
Wkwkwk sadar'kan klo digantungkan itu nyebelin (≧▽≦)Tunggu part 2 nya ya!
Coming soon (✷‿✷)
KAMU SEDANG MEMBACA
G.U.S Genggaman Untuk Selamanya
RomanceCerita ini terinspirasi dari kisah yang di ceritakan oleh guru madrasah saya