Sebagai Pengingat

4 2 0
                                    

Aku tulis ini untuk orang-orang yang senang sekali mengabaikan perasaan.

Jika hari ini kamu dimiliki dan dicintai dengan setia oleh seseorang, jangan pernah khianati dia.
Jika saat ini kamu sudah di sayangi dengan tulus oleh seseorang jangan pernah tinggalkan dia.
Terlebih kamu sudah memberinya harapan dan rasa nyaman yang berlebihan.
Karena boleh jadi ia akan terluka parah dan tidak akan pernah sembuh selamanya.

Tuhan tidak mungkin membuatmu menemukan orang baik untuk kedua kalinya.
Meski kamu sudah mencoba menggantikan posisi nya dengan ribuan orang hebat sekalipun. Pahamilah tidak ada orang yang bisa menyayangi mu sehebat dia salam menjatuhkan rasanya terhadapmu, tidak ada orang yang peduli denganmu sehebat ia menghawatirkan mu disepanjang waktu istirahatnya.
Tidak ada orang yang bisa memahami mu sehebat dia yang mampu menerima segala lebih dan kurangmu dengan sepenuh hatinya. Jika kamu lelah ajaklah ia untuk beristirahat bukan berhenti karena kalian tidak berjalan sejauh ini untuk menyerah.

Mulai sekarang belajarlah untuk tidak menyia-nyiakan orang yang sudah bersedia menjadi bagian terbaik didalam hidupmu.
Mungkin tidak sekarang tapi nanti sewaktu-waktu Tuhan bisa saja meletakkanmu di posisi yang sama persis dengannya  dan dapat dipastikan kamu belum tentu bisa sekuat dirinya yang sekarang

#Bumi,07 Juli 2020 17.28

you in my poemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang