Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________'Pikirkan Yeji, pikirkan! Festival sekolah akan datang selama tiga hari ini dan kau tidak punya nyali untuk mengaku.'
Yeji sedang terkuras secara mental saat ini karena dia tidak melihat sekilas pun tentang perasaan naksirnya selama beberapa hari terakhir ini; ditambah Yeji telah berpikir bahwa Yeonjun akan segera lulus dan Yeji tidak memiliki keberanian untuk mengaku.
Yah, waktu untuk meregangkan tulang Yeji untuk menghilangkan rasa kantuk darinya karena ini jam 12:11 tengah malam dan Yeji yang bertanggung jawab atas toko serba ada keluarganya.
Yeji berdiri dari tempat duduknya lalu menuju ke lorong makanan; mencari sesuatu untuk dimakan.
"Oreo atau Cheetos?" Yeji mengusap dagunya saat dia memutuskan mana yang akan diambil dan berapa banyak.
Tiba-tiba, Yeji mendengar bel berbunyi; menandakan Yeji bahwa ada pelanggan.
"Annyeonghaseyo, selamat malam—" Yeji terdiam saat matanya membelalak.
"Yeji, kau masih bangun?"
Bisakah Yeji mempercayainya? Beberapa saat yang lalu mentalnya terkuras karena tidak melihat sunbae kesayangannya dan sekarang Yeonjun berdiri tepat di depan Yeji sambil mengenakan hoodie hitam dan celana abu-abu.
Yeji sangat diberkati malam ini dan karena itu, Yeji akan dapat tidur dengan nyenyak.
"Yeonjun-sunbae, ini sudah tengah malam, apa yang membawamu kemari?" Yeji bertanya.
'Tentu saja, dia akan membeli sesuatu, ini toko serba ada.' Yeji menutupi wajahnya.
"Yah, kami kehabisan kopi dan aku tidak bisa tidur, jadi kupikir untuk membeli beberapa di sini. Kenapa kau yang bertanggung jawab?" Yeonjun bertanya.
Yeji tersenyum, "Aku bersikeras, agar eomma dan appa-ku bisa beristirahat bahkan untuk sehari saja." Dia menjawab.
"Aku mengerti, karena kau yang bertanggung jawab, apa kau keberatan jika aku tinggal sebentar dan berbicara denganmu?" Yeonjun bertanya sambil dengan malu-malu menggosok tengkuknya.
'Bicara denganku?! Kenapa tidak sunbae. Aku ingin melakukan percakapan tengah malam denganmu~'
Mata Yeji berbinar, "Aku tidak keberatan~ Duduklah dan aku akan membuatkan kopi untuk kita~" Dia menimpali.
——— My Sunbae ———
"Bolehkah aku bertanya mengapa kau tidak bisa tidur, sunbae?" Yeji bertanya, saat ini duduk di sebelahnya sementara mereka berdua menghadap ke jendela kaca; melihat jalan yang sepi.
Yeonjun menghela nafas, "Aku sedang memikirkan sesuatu." Dia menjawab.
"Begitu. Eoh, kau dan tahun ketiga lainnya akan segera lulus." Yeji berkata.
"Ne dan aku masih tidak mau tetapi kita harus melakukannya." Yeonjun menyandarkan dagunya di telapak tangannya.
"Apa kau tidak bersemangat tentang itu?" Yeji bertanya.
Yeonjun melirik Yeji, "Sepertinya, karena aku akan merindukan semua orang, semua yang ada di sana dan—" Dia terdiam.
Yeji memiringkan kepalanya, "Dan apa?" Dia bertanya sementara matanya menunjukkan rasa ingin tahu.
"Ini sebuah rahasia." Yeonjun terkekeh.
Yeji cemberut, "Sangat jahat, sunbae." Dia berkata.
"J-Jangan cemberut! Kau akan segera mengetahuinya, tapi jangan cemberut." Yeonjun terbata-bata dengan rona semburat merah muda merayap di pipinya.
Yeji terkikik, "Aku hanya bercanda, sunbae." Dia berkata.
Yeonjun melihat jam tangannya, "Aku harus pulang dan tidur. Kau juga Yeji, kau harus tidur meski hanya sebentar." Dia berdiri.
"Tunggu sunbae, aku akan membiarkanmu meminjam semprotan merica-ku." Kata Yeji lalu dia mengambilnya dari kabinet.
"Eh?"
"Di luar gelap selain sudah sangat larut, ini hanya pertahanan diri yang sederhana." Yeji tersenyum.
"Apa kau mengatakan bahwa aku tidak bisa membela diri?" Yeonjun dengan main-main mengangkat alis.
Yeji tersipu, "B-Bukan itu maksudku!" Dia menjawab.
Yeonjun tersenyum, "Aku hanya bercanda Yeji, terima kasih untuk itu." Dia berkata.
Tanpa sadar, Yeji meletakkan tangannya di atas kepala Yeonjun dan dengan lembut mengacak-acak rambutnya; membuat Yeonjun seperti seperti warna lampu merah berhenti.
"A-Apa yang kau lakukan, Yeji?!" Yeonjun tergagap.
Yeji mengerjapkan matanya, "H-Hah? Maaf! Rambutmu terlihat sangat keren." Yeji menarik tangannya dari rambut Yeonjun.
Tiba-tiba, Yeji merasakan sepasang bibir menyentuh pipinya. Matanya membelalak dan sebelum Yeji bisa memahami; Yeonjun sudah lari.
Yeji semakin tersipu saat menyadari bahwa Yeonjun baru saja mencium pipi Yeji. Naksir Yeji menciumnya!
"MMMHHHFFFFF!!!" Yeji menjerit sambil tangannya menutupi mulutnya.
'Aku baru saja mendapat ciuman dari Yeonjun-sunbae!'
Kaki Yeji berubah menjadi jello. Syukurlah Yeji memegang sesuatu atau yang lain, dia harus merangkak kembali ke area kasir.
—TBC—
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae ✔
Fanfiction[ C O M P L E T E ✓ ] • Txtzy Stories || Yeonji • Yeji hanya seorang gadis biasa kelas 2 menengah yang naksir besar pada anggota klub basket; Yeonjun- ingin diperhatikan oleh pria yang sangat menarik yang sepertinya mustahil. Main Cast: • Hwang Yeji...