Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________Yeji akan menghabiskan akhir pekan bersama kekasihnya. Yeonjun telah menyewa rumah pantai dan sekarang mereka berada di mobil hampir mencapai rumah.
Yeji merasa sangat bersemangat, "Lihat oppa! Pantai!"
Yeonjun tersenyum pada Yeji dan melihat ke pantai. Bagaimanapun, mereka mencapai rumah dan Yeji bergegas keluar untuk masuk dan melihat-lihat. Yeonjun mengikuti Yeji dan tertawa kecil padanya.
"Oppa ke sini!" Yeji meraih tangan Yeonjun dan menyeretnya ke balkon, "Lihat pemandangannya! Indah bukan!" Kata Yeji menunjuk ke laut.
Yeonjun memeluk Yeji dan memberikan ciuman lembut di bibir Yeji, "Tidak ada yang lebih indah darimu."
Yeji tertawa sedikit memerah, "Dan tidak ada yang lebih imut darimu." Dia tersenyum pada Yeonjun dan mematuk hidungnya.
Yeonjun tersipu dan menatap laut.
"Jadi, apa kau ingin pergi ke pantai?" Yeji bertanya.
"Tentu," Yeonjun tersenyum, "Aku yang pertama!" Dia membiarkan Yeji tinggal dan bergegas ke pantai.
"Ya!" Yeji tertawa kecil dan mengejarnya.
"Aku menang!" Yeonjun berteriak dan terkekeh.
Yeji terkekeh dan berlari ke Yeonjun memeluknya, "Kalau begitu kau membutuhkan hadiahmu!" Kata Yeji lalu menciumnya.
Yeonjun mengangkat Yeji ke pinggulnya sambil tersenyum.
Yeji terkikik dan mulai mencium wajahnya, "Aku tidak akan pernah bosan dengan wajah imutmu, oppa!" Dia terkekeh mencium semua wajahnya.
Yeonjun terkekeh dan membenamkan wajahnya di leher Yeji.
Yeji tersenyum dan membelai rambutnya, "Um... Yeonjun-oppa... Bukannya aku tidak suka, kau tahu aku suka, tapi... Semua orang melihat kita sekarang..." Yeji berbisik oleh telinga Yeonjun dengan wajah memerah.
Yeonjun melihat sekeliling dan tersipu membiarkan Yeji lepas.
Yeji terkekeh, "Ayo, mari kita pergi ke bagian pantai yang lebih damai." Dia meraih tangan Yeonjun dan berjalan ke bagian pasir yang hampir kosong lalu meletakkan handuk untuk mereka berdua.
Yeonjun duduk dan menarik Yeji di pangkuannya.
"Hmm~?" Yeji memiringkan kepalanya memeluk lehernya.
"Apa?" tanya Yeonjun.
"Tidak, hanya saja kau lebih mencintai hari ini, oppa." Kata Yeji tersenyum lebar.
Yeonjun balas tersenyum pada Yeji dan menutup matanya.
Yeji terkekeh dan mematuk bibir Yeonjun, "Jadi, apa kau ingin terus memeluk atau bisakah kita pergi ke air?" Dia bertanya dengan membenamkan wajah di leher Yeonjun.
Yeonjun tersenyum dan mengangguk, "Kita bisa pergi jika kau mau."
"Kalau begitu ayo pergi!" Yeji mulai membuka baju untuk membuka baju renangnya.
Yeonjun tersipu dan melepas bajunya.
"Kali ini aku akan menjadi pemenang!" Yeji berteriak dan mulai berlari ke laut.
Yeonjun tertawa kecil dan bergegas ke arahnya, "Tidak, kau tidak bisa." Dia mengangkat Yeji.
Yeji tertawa saat dia berpegangan pada Yeonjun agar tidak jatuh. Yeonjun terkikik dan menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae ✔
Fanfic[ C O M P L E T E ✓ ] • Txtzy Stories || Yeonji • Yeji hanya seorang gadis biasa kelas 2 menengah yang naksir besar pada anggota klub basket; Yeonjun- ingin diperhatikan oleh pria yang sangat menarik yang sepertinya mustahil. Main Cast: • Hwang Yeji...