Chapter 11

539 79 2
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








"Yeji, tugasmu sudah selesai sekarang jadi kau bisa pergi. Aku yakin ada seorang pemain basket tertentu yang sedang menunggumu~" Yiren terkikik.

"Ne, bukankah kau beruntung? Ini Yeonjun-sunbae yang punya kesempatan untukmu. Dia salah satu lelaki tampan di kampus ini, kau tahu~" Goda Lia.

Yeji tersipu, "Hajima, Yeonjun-sunbae dan aku hanya berteman." Dia berkata.

"Kau tidak mengatakan~ Yah terserahlah, pergilah dan nikmati festival sekolah." Kata Chaeyeon.

Bahkan sebelum Yeji bisa menjawab, sebuah penutup mata tiba-tiba menutupi matanya; membuat Yeji terkejut secara tiba-tiba kontak.

"Y-Ya! Siapa kau?!"

"Namaku Choi Beomgyu, Yeji-sunbae." Beomgyu menjawab.

'Beomgyu?! Orang yang bertanya apakah aku kekasih Yeonjun-sunbae?!'

"Apa yang kau lakukan? Ke mana kau akan membawaku?" Yeji bertanya.

Beomgyu terkikik, "Jangan khawatir sunbae, aku disuruh melakukan ini dan aku tidak akan menyakitimu, aku janji." Dia menjawab.

"Baiklah, pastikan aku tidak akan tersandung karena aku bahkan tidak bisa melihat." Yeji berkata.



——— My Sunbae ———



Yeji merasa pergelangan tangannya diikat dengan pergelangan tangan milik orang lain. Yeji menelan benjolan di tenggorokannya; merasa gugup tentang apa yang harus diungkapkan.

Sekarang penutup mata di mata Yeji akhirnya dilepaskan, Yeji melihat ke samping dan jantungnya meledak seperti konfeti dan Yeji merasakan pipinya memanas.

"Y-Yeji..." Yeonjun tersipu.

"Uhm, annyeong Yeonjun-sunbae." Yeji tersenyum dengan canggung.

Lucas dan Dino menyeringai saat ada tanda kios besar di belakang mereka.

Kencan Anda Untuk Hari Ini! Stan

"Sekarang kalian berdua berkencan untuk hari ini~! Selamat menikmati festival sekolah~" Timpal Lucas.

Dino tertawa, "Kami kesulitan menjaga Yeonjun dari kerumunan karena ada banyak gadis yang ingin berkencan dengannya." Dia berkata.

Yeonjun merengut dan hendak mengatakan sesuatu tetapi Lucas dan Dino mendorong mereka berdua menjauh dan menyuruh untuk memulai apa yang mereka sebut kencan.

'Aku berkencan dengan Yeonjun-sunbae?! Apakah ini nyata? Ini hanya satu kali, namun aku bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mempersiapkannya!'

Yeji menenangkan diri dan berpikir dia harus menghargai momen ini, karena Yeji sedang berkencan dengan orang yang paling dia sukai.

'Terima kasih Dino-sunbae dan Lucas-sunbae~'



——— My Sunbae ———



Mata Yeji berbinar saat dia melihat poster pertunjukan kembang api. Dia benar-benar ingin menontonnya, tetapi menontonnya tanpa Yeonjun di sebelahnya terasa kurang romantis dan membosankan karena Yeji ingin menontonnya bersamanya.

'Aku tidak bisa memintanya untuk menontonnya bersamaku, itu terlalu memalukan! Lagipula, siapa aku bertanya padanya.'

Pikiran Yeji telah terputus ketika ada permen kapas muncul tepat di depan matanya.

"Kami sudah berjalan-jalan, jadi di sini ada permen kapas." Yeonjun tersenyum kecil.

Yeji tersenyum, "Terima kasih, Yeonjun-sunbae~" Dia menimpali dan dia dengan senang hati menerimanya.

'Pikirkan tentang itu, Yeji! Pertunjukan kembang api akan dimulai pukul 7 malam dan kau masih memiliki waktu satu setengah jam untuk memikirkannya!'

Yeji memarahi dirinya sendiri lalu dia merasa bahwa Yeonjun melepaskan ikatan dasi dari pergelangan tangan Yeji dan ke tangannya.

"Eh? Sunbae, kenapa kau melepas dasinya?" Yeji bertanya.

Yeonjun menatapnya sebelum memalingkan wajah dengan semburat merah muda merayap di pipinya. Yeonjun dengan lembut memegang tangan Yeji dan bahkan tidak menanggapi.

Mata Yeji terbelalak dan menatapnya saat mereka berdua terus berjalan. Sebuah rona merah besar muncul di pipi Yeji; melihat jemarinya kini terjalin dengan milik Yeonjun.

Sungguh luar biasa- pertama, Yeji hanya mengagumi Yeonjun dari jauh; mengawasinya bermain basket diam-diam. Kedua, Yeji melamun tentang Yeonjun sampai dia mengetahui nama Yeji karena Yeonjun kebetulan meninggalkan dompetnya di toko serba ada dan mereka semakin dekat dan sekarang, Yeji memegang tangan Yeonjun begitu erat seolah-olah Yeji tidak ingin melepaskannya; seolah Yeji tidak ingin momen ini berakhir.

Ada air mata di sudut mata Yeji, memikirkan tentang Yeonjun akan segera meninggalkan sekolah membuat hati Yeji menyengat.

'Aku benar-benar jatuh cinta dengan Yeonjun-sunbae.' Yeji menggigit bibir bawahnya; berharap memiliki keberanian untuk mengatakan perasaannya pada Yeonjun.



——— My Sunbae ———



Matahari sudah terbenam dan Yeji merasa kecewa pada dirinya sendiri karena tidak meminta Yeonjun untuk menonton kembang api bersamanya.

Berbicara tentang pertunjukan kembang api, itu akan dimulai dalam 40 menit dan Lucas sudah meminta Yeonjun untuk bergabung dengan mereka.

"Terima kasih banyak untuk hari ini, Yeonjun-sunbae~ Aku bersenang-senang." Yeji tersenyum.

"Ne aku juga." Yeonjun tersenyum kecil meskipun suaranya entah bagaimana sedih.

Yeji membungkuk kemudian dia berbalik dan mulai berjalan pergi. Yeji menggigit bibir bawahnya dan kesedihan mulai menyelimutinya.








—TBC—



ITZY LIA / Choi Jisu as

ITZY LIA / Choi Jisu as

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


IZ*ONE CHAEYEON / Lee Chaeyeon as

IZ*ONE CHAEYEON / Lee Chaeyeon as

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sunbae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang