Chapter 13

646 83 6
                                    

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak
Vote + Comment nya yorobun!
Selamat membaca!
✨✨✨
________________________________________________________________








Yeji masih tidak percaya bahwa Yeonjun adalah kekasihnya sekarang. Yeji hanyalah seorang penguntit belaka yang sangat menyukai Yeonjun dan sekarang Yeji bisa melihat dirinya memeluk dan menciumnya.

Sekarang, Yeji sedang duduk di atas beanbag sementara Yeonjun duduk di tepi tempat tidur. Di luar sedang hujan dan Yeonjun memutuskan untuk tetap tinggal bersama Yeji karena itulah yang benar-benar ingin Yeonjun lakukan.

"Yeonjun-sunbae, apa kau sengaja meninggalkan dompetmu pada hari kau mengunjungi toko atau tidak?" Yeji bertanya dan dia melihat Yeonjun tersipu.

"N-Ne dan jangan panggil aku sunbae, panggil aku oppa jika kau mau." Yeonjun menanggapi dengan malu-malu.

'Kau sangat imut! Meskipun kau kekasihku sekarang, aku masih menaksirmu!'

"Tapi kenapa?" Yeji bertanya.

"K-Karena pertama kali aku melihatmu, aku tahu itu adalah cinta pada pandangan pertama. Jadi aku harus meninggalkan dompetku, untuk bisa melihatmu lagi." Yeonjun menjawab dengan malu dan sekarang giliran Yeji yang tersipu.

Senyum muncul di bibir Yeji dan Yeonjun dengan malu-malu meliriknya.

"Kenapa kau tersenyum seperti itu?" Yeonjun bertanya.

"Aku hanya senang, Yeonjun-oppa~" Yeji terkikik.

Ya Tuhan! Jantung Yeonjun berdebar ketika Yeji memanggilnya dengan sebutan oppa seperti yang Yeonjun inginkan.

"Kemarilah dan mari kita berpelukan." Yeonjun tersenyum.

Yeji dengan senang hati berlari ke arah Yeonjun dan melingkarkan tangannya di pinggang Yeonjun saat Yeonjun melingkarkannya di pundak Yeji.

Yeonjun mengangkat dagu Yeji dan membuat Yeji menatapnya. Ya Tuhan, mata itu tidak pernah gagal membuat jantung Yeji berdetak kencang. Yeonjun mencium hidung Yeji dan itu membuat Yeji tertawa lagi.

Sekarang, Yeji dan Yeonjun terus berpelukan; menikmati kehangatan satu sama lain saat di luar dingin dan hujan.



——— My Sunbae ———



Yeji tertawa kecil sambil meremas lembut pipi Yeonjun yang sekarang sudah benar-benar merah.

"B-Berhenti meremas pipiku Yeji, itu memalukan!" Yeonjun tergagap.

Yeji benar-benar menikmati meremas pipi Yeonjun yang lembut dan Yeonjun terlihat sangat menggemaskan saat ini dan itu membuat hati Yeji dipenuhi dengan kebahagiaan.

Yeji tersenyum, "Aku tidak bisa menahannya, aku sudah tergoda untuk meremas pipimu sejak kita bertemu. Sangat lucu~" Katanya.

"Ini tidak l-lucu!"

"Tentu saja lucu, Junnie-oppa~"

"B-Berhenti menggodaku!"








—TBC—

My Sunbae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang