2

263 20 0
                                    

"chanyeol bangun!"

"yak sialan! CEO macam apa kau ini bangun saja susah!"pekik seorang pemuda berparas cantik sambil menendang keras pantat pemuda tinggi yang dipanggil chanyeol yang masih setia tengkurep dan mendengkur keras.

"eomma!!anaknya susah dibangunin!!"pekiknya

"SIRAM SAJA BAEKHYUN-AH!"pekik nyonya park dari bawah.

"akan kulakukan"gumam baekhyun mengambil vas bunga berisi air dan langsung menumpahkannya tepat diwajah chanyeol.

Uhukk

Uhukk

"yak sialan apa ini pahit sekali!!"pekik chanyeol langsung duduk.

"bangun eomma park menunggumu dibawah cepatlah!"kata baekhyun tanpa dosa kemudian pergi meninggalkan kamar chanyeol menyisakan pemuda tinggi yang sedang menyumpah serapahi baekhyun.

15 menit kemudian..

Chanyeol turun kebawah menuruni tangga satu persatu sambil membenarkan dasinya yang sedikit tak teratur.

Ia kemudian menarik kursi dan segera duduk. disebelahnya ada anak tak tahu diri yang sedang sarapan dengan lahap.

Didepannya ada nyonya park dan yoora yang sedang diam belum menyentuh sarapan sedikitpun.

"eomma noona ada apa kenapa belum sarapan?"tanya chanyeol heran.

"kita menunggu baekhyun selsai sarapan dahulu"jawaban yoora sontak membuat baekhyun tersedak.

"noona apa aku ini raja hingga kau menungguku untuk sarapan!"dengus baekhyun

"bukan begitu baekhyun aku,yoora dan chanyeol tak akan sarapan disini"kata eomma park

"lalu kita akan sarapan dimana?"tanya chanyeol

"kau akan tau nanti"kata eomma park sambil tersenyum misterius.

"ah,kalau begitu kalian pergi saja aku akan menyelsaikan sarapanku disini"kata baekhyun

"apa tidak apa?"tanya yoora

"noona aku ini bukan pemilik rumah jika kalian ingin keluar masuk rumah pun tak ada yang melarang lagi pun aku sudah menganggap kalian seperti keluargaku sendiri"kata baekhyun

"baiklah kalau begitu kami duluan jika kau membutuhkan sesuatu panggil saja ahn ajhumma,"kata eomma park

"ne eomma"kata baekhyun ia memang sangat dekat dengan keluarga park bahkan dia dan chanyeol seperti adik kakak.

Ia bekerja diYC group yang artinya yoora chanyeol kenapa tak dimasukan nama eomma chanyeol? Karna eomma chanyeol menolak dia lebih memilih untuk membuat butik dari pada perusahaan.

YC group dipimpin oleh chanyeol karna ayahnya meninggal dua tahun silam dan baekhyun adalah sekertaris chanyeol.

***

"oppa selama ini kau bekerja dimana?"tanya lisa penasaran.

"aku mempunyai cafe sendiri lisa aku bekerja disana"kata jin membuat lisa membolakan matanya.

Brakk

"oppa kau tak memberi tahu aku apapun!"kata lisa tak terima membuat jin terkekeh pelan.

"mian oppa tak sempat memberi tahumu tapi sekarang kau sudah tau bukan"kata jin mau tak mau lisa mengangguk.

"oppa untuk siapa makanan sebanyak ini aku tau aku pecinta makanan tapi apakah ini tidak berlebihan"kata lisa sambil duduk manis memperhatikan sang kakak yang sedang memasak.

MoonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang