6

148 15 2
                                    

Lisa berjalan dengan canggung dibelakang bosnya itu.

Entah mengapa bosnya yang bernama kim taehyung itu tiba tiba mengajaknya makan malam ia ingin menolak karna harus kumpul dengan ketiga sahabatnya namun merasa tak enak.

Karna taehyung sudah banyak membantunya ketika kesulitan.

"lisa"

"ne sajangnim"kata lisa

"berjalan lah disampingku atau nanti orang orang akan menganggapmu bodyguardku"canda taehyung disertai kekehan namun siapa sangka lisa menanggapi candaan taehyung itu serius dan langsung berjalan cepat menyamakan langkahnya dengan taehyung memang tak salah karyawan lain menganggap rumor atasan mereka menjalin hubungan dengan sekertarisnya itu benar.

Taehyung hanya geleng geleng kepala melihat kepolosan sekertaris pribadinya ini.

Tap

Tap

Tap

Seorang wanita cantik menghadang jalan lisa dan taehyung.

Pandangan keduanya berbeda lisa menatap wanita itu aneh mengapa dia kekantor memakai pakaian ketat dan terlihat seksi.

Sementara taehyung memutar bola matanya malas kenapa harus wanita ini lagi.

"choi tzuyu ada keperluan apa anda kemari?"tanya taehyung namun wanita yang dipanggil choi tzuyu itu hanya bungkam kemudian mendorong bahu lisa hingga menjauh dari sebelah taehyung.

"minggir lah jalang"sinis tzuyu kemudian mengambil alih dan berjalan bersebelahan dengan taehyung sambil menggandeng tangan taehyung mesra.

Lisa sih bodoamat mau tu orang pacar bosnya atau apanya pun apa peduli lisa.

'hei apa menurutmu wanita itu pacar sajangnim?'

'kupikir bukan setauku pacar sajangnim adalah lalisa benar begitu?'

'tapi kelihatannya lalisa lah yang merebut sajangnim dari wanita itu'

'hei jangan mengada ngada kau tak melihat tatapan memuja sajangnim kepada lalisa?'

'ya kau benar kupikir wanita itu lah yang merebut sajangnim dari lalisa'

'lihat saja ckckck bukankah sudah jelas sajangnim merasa tak nyaman tapi wanita itu tetap memeluk tangan sajangnim erat'

'pakaiannya saja seperti seseorang yang suka keluar masuk clubing'

"apa kalian digaji hanya untuk membicarakan hal privasi orang lain?"sarkas tzuyu membuat karyawan yang sedang membicarakan ketiganya bungkam.

"changi ayo"ajak tzuyu namun taehyung hanya diam sambil menghela nafas pelan.

"tzuyu-ssi sejak kapan kita balikan?"tanya taehyung

"minggirlah aku ada janji dengan lisa"kata taehyung menepis kasar tangan tzuyu dan menyeret lisa hingga manaiki lift meninggalkan tzuyu yang sedang berdecak kesal.

"eum..sajangnim tak apakah meninggalkan tzuyu sendiri?"tanya lisa

"tak usah pikirkan dia lisa"kata taehyung mau tak mau lisa hanya mengangguk.

***

Dahi lisa mengerinyit saat taehyung membawanya kesebuah restoran yang tak jauh dari toserba tempat bekerjanya june.

"lisa ingin duduk dimana?"tanya taehyung

"dimana saja"jawab lisa seadanya.

Taehyung mengangguk membawa lisa kelantai atas dan duduk dekat jendela.

MoonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang