4

195 17 0
                                    

"haaaaaah~"

"ada apa denganmu chanyeol?kenapa wajahmu masam sekali"tanya baekhyun aneh.

"ya!baekhyun-ah kau ingat waktu kita masih SMA ada wanita dari sekolah hanlim yang selalu mengalahkan kita ketika bertarung?"tanya chanyeol penasaran sambil meletakan bolpennya membuat baekhyun berpikir sebentar.

"ah!ya aku ingat woah dia sangat hebat bisa mengalahkan kita bahkan nct dan wayv juga kalah aku penggemar beratnya kau tau"kata baekhyun berdecak kagum kemudian terdiam sebentar.

"apa dia wanita yang kau gila gilai dulu?kau bertemu dengan cinta pertamamu?"tanya baekhyun sangat penasaran dengan sahabatnya ini.

"kau benar baekhyun"

"woahh aku tak menyangka benar kata orang dunia itu selebar daun kelor"

"tapi"

"tapi apa?dia tak mengenalmu?kau ditolak?"tanya baekhyun bertubi tubi.

"aku rasa kau benar dia tak mengenalku tapi apa kau tau? ternyata mendiang ayahku dan mendiang ayahnya sudah menjodohkan aku dengannya dari bayi bukankah itu terlihat konyol?"

"konyol apanya pabbo!kurasa dia adalah jodohmu harusnya kau senang bahwa kau akan menikahi cinta pertamamu!"dengus baekhyun

"tadinya begitu namun setelah mendengar penolakannya aku jadi berfikir ulang"kata chanyeol sambil menopang dagu.

"mwo!?dia menolakmu bagaimana ceritanya!?"kata baekhyun dengan mata membola kemudian chanyeol menjelaskan secara rinci kejadian tadi pagi.

"ah ternyata dia lalisa. Chanyeol aku setuju dengan jin lisa memang harus melupakan mendiang kekasihnya"

"kurasa begitu"

"tapi bagaimana caranya agar lisa bisa melupakan mendiang kekasihnya?kau yang lumayan tampan saja ditolak"kata baekhyun diiringi helaan nafas.

Tok tok tok

"ne?masuk"kata baekhyun

"eum sajangnim ada teman temanmu datang kemari"

"suruh masuk wendy-ssi"kata baekhyun diangguki gadis bernama wendy itu.

"ck tak habis habisnya dia mengejarmu chanyeol dari SMA sampai sekarang dan kau lihat tadi pakaiannya ketat sekali"decih baekhyun

"diamlah bacon"kata chanyeol merasa malas.

"cih sensi sekali!"

"aigoo anyeonghaseyo sajangnim!"

"brisik kau naga!"kesal chanyeol

"eoh kau tak mau akur denganku chanyeol?kau tau aku jauh jauh dari china untuk ikut kumpul bersama kalian tapi kau malah membentakku ah aku kecewa"

"kris hyung duduk lah kalian juga"titah baekhyun

"bacon ada apa dengan tua bangka itu?"tanya kris

"sadar diri bodoh kau lebih tua!"pekik chanyeol tak terima.

"ah dia sensi sekali"

"jadi ada alasan apa kalian datang kemari?"tanya baekhyun

"cih apa ada aturan bahwa teman dilarang datang kesini!"

"tao-ya kau jauh jauh datang dari china untuk apa?"tanya chanyeol

"tentu saja berkumpul bodoh!"delik tao

"apa ini disebut reuni?"

"kupikir begitu kai"

"suho hyung bagaimana dengan istrimu irene apa dia sedang mengandung?"tanya baekhyun

MoonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang