0.0

1.7K 130 19
                                    

Beomgyu lari-lari kecil ke kelasnya Soobin sambil bawa kotak bekel yang disiapin dari rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu lari-lari kecil ke kelasnya Soobin sambil bawa kotak bekel yang disiapin dari rumah.

Pas sampe kelas pacar, kelas satu tingkat di atas dia, beomgyu langsung senyum manis banget. Orang-orang yang ngeliat pada ambyarr.

Pacarnya sendiri ga kalah terpukau.

Soobin, si pacar yang lagi diskusi sama Jeno sama yeonjun soal liga pelajar di luar kota langsung udahan ngobrolnya.

Doi berdiri terus samperin beomgyu kayak biasa.

"Kak, ini bekel kakak."

beomgyu ngasi sekotak bekel warna biru. Kebiasaan mereka sejak jadian ya gitu.

Soobin senyum terus ambil bekelnya.

"Lain kali jangan dimasakin bekel lagi ya sayang. Kakak ga mau kamu kerepotan. Kita beli di kantin aja, makan bareng."

Terus tangannya pukpukin kepala Beomgyu sambil senyum.

Sekelas pada iri.

Apalagi Jeno yang udah misuh nginget Nana, pacarnya ga satu sekolahan. Ahahah. Mirid.

Beomgyu? Jangan ditanya. Udh mau modar aja doi digituin semanis manisnya ama soobin yang emang idolanya dari dulu sebelum jadian.

Iya. Jadi yg deketin soobin duluan itu beomgyu. katanya soobin keren, pinter, ganteng, baik lagi.

Terus gatau aja tiba2 udah jadian mereka sejak enam bulan lalu.

"Kamu udah makan?"

Beomgyu ngangguk.

"Aku makan bareng hyuka tadi."

Soobin ngangguk terus tarik tangan beomgyu buat ke mejanya dia. Alhasil beomgyu disuruh duduj di kursi depan soobin dan soobinnya makan.

Nemenin makan ceritanya.

Beomgyu snyum-senyum sendiri ngeliat soobin makan lahap banget. Padahal bekelnya cuma nasi goreng, telur mata sapi sama lalep timun.

tapi soobin makan udh kaya KFC aja. Efek dimasakin pacar kali ya? Coba deh kalian buktiin sendiri teorinya soobin.

Etapi sebelumnya mesti punya pacar dulu. Mueheheh.

"Kak, nanti latian basket?"

Soobin ngangguk sambil ngunyah2.

"Bareng kak yeonjun?"

"Engga. Yeonjun jagain bundanya yg hamil tua. Papanya lagi dinas luar kota." kata soobin

Beomgyu manggut.

Jadi yeonjun itu sahabat sehidup tapi ga semati nya soobin.

Yeonjun blg malas semati ama soobin, gamuat kuburannya sama-sama tinggi habisan. Iyain

Serah morgan.

Gimana ga sahabatan, orang dari orok udh se-geng. Mama soobin sama bunda yeonjun aja sering tukeran rasa susu hamil pas ngandung keduanya.

Yoongi mama soobin suka rasa stroberi sementara Seokjin bunda yeonjun sukanya rasa kacang ijo.

Ya jadi gitu, sering tukeran rasa deh karena hamil barengan. Icip-icip gelas susu masing-masing.

Keterusan ke anaknya. Sering tukeran motor kadang-kadang. Kalo ga motor ya sepatu basket.

Bedanya ama mama mereka, soobin ama yeonjun banyak samanya. Sama2 ganteng, sama2 suka basket, sama2 punya banyak fans. Pokoknya banyak samanya lah.

Tapi ada satu yang beda.

Kalo soobin udh punya pacar yaitu beomgyu, kalo yeonjun jomblo.

Alesannya mah bikin org lain kesel kalo denger.

"Males pacaran. Biaya ngedate mahal. Mending ditabung. Budayakan hidup hemat." —yeonjun, suka menabung 2k20.

Iyain aja.









◾◾◾

Note: halo... Aku datang dgn ff dari SooGyu YeonGyu mueheh ship ku yang lainnya. Gamau buat konflik berat2 makanya aku memutuskan pake bahasa nonbaku. supaya ga serius2 amat.

Ditunggu ya manteman.

Jangan lupa tanggalkan voment. Gomawo ❤

DATING -SooGyu + YeonGyu TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang