6. Kekeliruan

449 75 9
                                    



Hai, jangan lupa nabunggg -Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, jangan lupa nabunggg -Yeonjun.





T

angan kiri ngusap bahunya. Tangan kanan genggam tangannya. Mulutnya ngucapin kalimat penenang.

Semuanya buat sosok di sebelahnya.

Itu yang dilakuin beomgyu sejak beberapa saat lalu pas mereka sampe ke RS.

Jujur yeonjun ga bisa tenang. Kejadian terakhir waktu bundanya hamil adik pertamanya, pas lahiran bunda hampir ga selamat sama adiknya.

Tapi satu mujizat akhirnya bundanya bisa lewatin masa kritis, sekalipun adiknya ga bisa selamat.

Di tambah situasi sekarang malah ayahnya ga bisa ada di samping bundanya. Yeonjun beneran ga bisa tenang.

Sebagai orang yang sangat berharga buat dia, yeonjun ga mau ada apa2 sama bundanya.

"Kakak tenang ya, bunda pasti baik-baik aja kok. Kita doain yang terbaik buat bunda sama adik kakak ya?"

Beomgyu masih megang tangan yeonjun. Menyampingkan perasaan doi yang teriak kalo ini.... Ga bener.

Beomgyu justru benerin tindakannya sebagai wujud simpati. Toh yang dia coba buat tenangin sahabat pacarnya sendiri. Ga ada yang salah. Pikir beomgyu.

Iya sebenernya ga ada yang salah.

Kalau perasaan keduanya bisa di kontrol aja.

Sayangnya, kadang situasi jadi salah satu pendukung paling berpengaruh buat keadaan hati seseorang.

Dimana yeonjun yang lagi khawatir sama bundanya, terus beomgyu hadir buat jadi penguat dia. Duduk di sisinya, genggam tangannya, ngucapin kalimat penenang, ditambah senyum yang beberapa kali dilempar ke yeonjun.

Yeonjun akui, doi kebawa suasana.

Sampe-sampe rasa nyaman perlahan masuk ke hati dan pikirannya.

Yeonjun natep beomgyu. Pas di matanya.

"Lu serius kan gyu, bunda ga apa-apa? Adik gue sama bunda baik-baik aja kan?" tanya yeonjun.

Beomgyu cepet-cepet ngangguk.

"Kak yeonjun percaya sama aku. Semuanya bakal baik-baik aja. Tenang oke?"

Senyum lagi beomgyu. Sampe berhasil buat kegelisahan yeonjun berkurang. Bahkan sekarang tangan yeonjun bales genggam tangan beomgyu.

Bikin keduanya saling tatap dan sama-sama ngerasain sesuatu yang..... Ah sudahlah.

Beruntung kedatangan sosok laki-laki dengan baju dinas buat yeonjun sama beomgyu perhatiannya teralih.

DATING -SooGyu + YeonGyu TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang