11. Ketahuan

502 62 26
                                    

Soobin jelas baca pesan yang dikirim sang pacar. Tepat ketika soobin keluar dari kafe tempat janjian sama taehyun.

Doi bahkan cukup kaget sama chat dadakan beomgyu. Ada fotonya dan somi yang di post di ig somi.

Mungkin kalo suasana hati soobin lagi bagus, doi bakal protes karena somi yang bohong blg ga bakal post foto mereka berdua.

Tapi sayang..

Suasana hati soobin jauh bgt dari kata baik.

Yaiyalah.

Tau kalo pacar selingkuh sama sahabat sendiri itu sakit, serius.

Alhasi soobin terlalu muak buat sekedar ngejelasin sama si pacar soal foto itu dan ngebujuk si pacar aka beomgyu yang jelas marah besar.

Mau ribut kek bodo amat.

Soobin manusia. Doi bisa sakit hati.

Dan untuk saat ini, soobin milih buat ga hirau chat Beomgyu.

Kejadian langka buat seorang bucin telaknya beomgyu emang.

◾◾◾

Soobin masih nunggu jemputan dari orang suruhan papanya waktu tiba-tiba aja doi inget sama sesuatu.

Pas, waktu soobin ngeliat ke arah babyshop di sebrang kafe.

Soobin langsung inget.

Bunda yeonjun baru ngelahirin.

Itu artinya yeonjun adik baru. Dan adik yeonjun juga adik dia.

Bahkan kali ini soobin menyampingkan soal yeonjun yang ngehianatin doi dengan ngerebut pacarnya sendiri.

Soobin berencana ngunjungin adik yeonjun sekalian ngejenguk tante seokjin. Alhasil doi mutusin buat masuk ke babyshop.

Buat apa?

Ya buat beli sesuatu untuk si adik baru lah cuyy.

Hmm..

Kurang baik apa coba soobin...

Soobin senyum tulus banget waktu ngeliat banyak perlengkapan bayi di babyshop. Lucu2.

Liat itu aja soobin jadi lupa kalo beberapa saat lalu baru aja denger kenyataan yang bikin patah hati ditambah chat si pacar yang beneran marah.

Soobin jalan ke arah etalase kaca yang di dalemnya tertata pakaian2 bayi.

Tertarik aja doi.

Padahal mah ga ngerti soal bayi2an. tapi naluri abangnya keluar deh kalo situasi gini.

Soobin akhirnya milih beberapa pakaian kaos kaki sama sarung tangan bayi yang warnya sama motifnya random tapi cocok buat bayi cowok.

Soobin baru selesai minta pegawai babyshop buat bungkusin barang yang doi beli waktu nangkep suara yang familiar bgt di telinganya.

"Bagusan warna coklat apa biru aja kak?"

Terus soobin ngedeketin arah suara diem-diem.

"Biru aja sayang. Bunda suka biru juga soalnya."

Eh, ada yang aneh ga sih?

DATING -SooGyu + YeonGyu TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang