1. Aku Sayang Kak Soobin

964 106 29
                                    

Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu.

Anaknya mommy jungkook sama daddy taehyung. Anak lelaki tunggal. Makanya manjanya kebangetan.

Ya karena dimanjain juga sih sama ortunya.

Sampe2 pulang sekolah sama pergi aja si daddy bela-belain buat anter jemput sendiri padahal sendirinya juga sibuk. Gamau kasi izin beomgyu bawa kendaraan sendiri si daddy.

Soalnya anaknya rada ceroboh. Takut aja ada apa2 kalo bawa motor apa mobil sendiri.

Bahkan pake sopir pribadi juga daddy gamau. Ga boleh ada org asing yg bonceng anaknya pokoknya. Ya kecuali pacar anaknya sndiri si Soobin.

"dad, let's go!!! I'm late!!" beomgyu

"adekkk, bekelnya di atas meja tuh" mommy jungkook dari dapur

"daddy udh di garasi dek, hurry up!!" daddy tae yang udh standby dalem mobil.

Hm gitu deh. Dimanjain bgt kayak anak SD. Habis manis banget. Gakaya cowok kebanyakan. Makanya ortunya syg bgt.

Padahal udh kelas 11 SMA sekarang.

Pacaran sama kakak kelasnya sejak 6 bulan lalu. Pdkt nya sejak 8 bulan lalu.

Beomgyu ini sayang banget ama soobin. Awalnya cuma kagum aja gara-gara soobin sering disebut pas upacara karena prestasi cemerlangnya. Ajipp

Terus kepo deh doi.

Akhirnya nanya-nanya soal soobin ama sahabatnya Hyuka aka heuningkai. Jangan panggil kai, udh ada yang punya kata si hyuka. Akhirnya beomgyu mutusin buat manggil hyuka aja.

Kata hyuka soobin itu kakel yang baik terus ramah.

Terbukti, waktu beomgyu nyapa soobin yang lagi jalan bareng yeonjun kala itu.

"Kak soobin "

Terus soobin noleh,

"Ha? Oh-haii... " soobin senyum jawab sambil malu-malu juga.

Auto diciein deh si soobin ama yeonjun. Berakhir dengan soobin yang nyikut lengan yeonjun kuat sampe yeonjun bales kasi jari tengah.

Makin ambyar si Beomgyu digituin. Berasa dapet lampu hijau gtu deh.

Nah awalnya beomgyu masi belum berani come out soal perasaannya ke soobin, masi diem-diem aja sukanya sampe suatu hari di hari senin...

Beomgyu ga dijemput sama daddynya wktu pulang les. Pas dihubungi nomer daddy ga aktif. Padahal itu udah sore banget dan beomgyu laper banget dari pagi belum sarapan.

Ditambah cuaca ga bagus karena mau hujan.

Beomgyu masih nunggu di halte depan sekolah sampe jam 6-an sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu masih nunggu di halte depan sekolah sampe jam 6-an sore. Anak2 yang ekskul udah pada balik, dan sayangnya ga ada satupun yang beomgyu kenal karena dia masih kelas 10 juga jadi ga banyak kenalan.

Beomgyu udh frustasi banget pas mau telfon mommynya batrenya malah low dan bersamaan hujan turun deres banget sampe petir juga nyusul.

Beomgyu mau nangis aja. Udh laper sekarang di tambah dingin lagi. Mana ga bawa jaket.

Akhirnya cowok manis itu pun jongkok di halte sambil meluk lengan sendiri sangking dinginnya.

Tiba-tiba ada yang pakein almamater OSIS sekolahnya ke beomgyu yang
Lagi jongkok.

Beomgyu kaget.

Dia noleh dan ngeliat ada Soobin yang basah-basahan masi pake jersey basket. Anju naiss sekali pokoknya.

"Eh kak soobin," kata beomgyu terus langsung berdiri.

Soobin rada canggung. Tapi tetep makein almamater osisnya sama beomgyu.

"kenapa belum pulang?" tanya soobin

"daddy ga jemput kak dari balik les ga bisa dihubungi juga." beomgyu matanya udah melas banget. Sedih banget dia tuh

Mau kemusuhan aja sama daddy kalo nanti udah sampe rumah. Merajuk.

Soobin natep beomgyu kasihan. Mau diajak pulang bareng skrg masi hujan deres. Akhirnya soobin mutusin buat

"Disini aja dulu, aku temenin sampe daddymu jemput. Aku juga lagi nunggu hujannya reda baru bisa balik. Kalo misalnya daddy kamu ga jemput-jemput juga, kamu bareng aku aja mau ga? "

Soobin mode aku-kamu. Padahal kalo sama yeonjun plus geng couonya lu gue-an. Beomgyu ngerasa spesial bgt lah borr.

Apalagi sampe ditemenin kakel idola sendiri sama segala ditawarin pulang bareng.

Beomgyu gigit bibirnya,

"Em, ga ngerepotin kakak?"

"Ga, santai aja." terus soobin senyum.

Mereka berdua sama-sama duduk di halte dan saling ngobrol sampe hujannya reda jam 7 malem.

Akhirnya beomgyu dianter sama soobin sampe rumah terus untuk alesan biar mudah ngembaliin jaket almamater osis yang udah basah karena dipake, beomgyu pun minta id linennya soobin.

Padahal doi udh bilang, gpp almamaternya dibawa balik aja gaperlu dicuci,tapi ya demi modusnya beomgyu tetep ngotot aja cuciin almamaternya soobin.

Akhirnya soobin pasrah.

Sejak itu mulai chattingan deh.

Dari yang nanya

Kak soobin besok jam
pelajaran apa?
Aku mau kembaliin
almamater OSIS Kakak

Sampe-sampe berakhir soobin yang nanya

Gyu, besok balik sekolah
Sama kakak, mau?
Tapi kakak ada latihan
Basket bentar sih
Bisa?

Akhirnya sama-sama nyaman deh terus  1 bulan selanjutnya Soobin nembak beomgyu waktu beomgyu nemenin soobin latian basket.

Dan sampe sekarang jadi couple goals di sekolahan. Awet bgt pokoknya.

Sekalipun beomgyu sering manja contohnya nih pas lagi jogging bareng beomgyu lagi mager2nya akhirnya minta udahan aja larinya padahal baru 200 meter dari rumah.

Tapi soobin mana bisa nolak. Udh bucin telak sih. Alhasil doi gendong beomgyu sampe tempat taman komplek rumah beomgyu.

Beomgyu yang minta sih. Ehehe

Apalagi pas beomgyu udh ngeluarin kalimatnya yang bisa buat ambyar

"Aku sayang kak Soobin."

Rasanya kayak dunianya soobin cuma berporos sama Beomgyu aja udah.













Masih berlanjut.

DATING -SooGyu + YeonGyu TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang