7. Confess Yeonjun

549 78 29
                                    

Am I not good enough for u beomgyu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Am I not good enough for u beomgyu?






Pertandingan pertama tim soobin selesai jam setengah 9 malem.

Dan hasilnya tim mereka menang.

Soobin sama anggota tim basket yang lain lagi bahas soal pertandingan yang baru aja selesai tadi. Semua anggota cerah banget mukanya.

Bikin gantengnya maksimal. Yang liat mau modar aja.

Ada Soobin, Jeno, Guanlin, Hyunjin, Baejin, Yedam, Kevin, Lucas, dan 2 cowok yang manis, Jacob sama Felix.

Orang disekitaran pada heran. Visual pangeran semua habisan.

Belum aja kalo yeonjun ikut. Hm.

Soobin ngambil HP nya buat cek notif dari beomgyu yang seriusan udah dia harepin banget. Tapi mata soobin langsung ga nangkep notif chat atau apapun di ponselnya.

Alhasil doi hela nafas kasar. Mikirnya mungkin emang beomgyu udah tidur. Lagian udah maleman juga.

"Soobin,"

Yang dipanggil langsung ngangkat kepalanya. Doi ngeliat sosol cewek bule yang dikenalnya senyum sambil jalan deketin soobin.

"Somi.. " kata soobin.

Cewek itu temen lama soobin btw. Dulu mereka tetanggaan. Somi ini punya abang namanya Mark, dan mark itu temen maen PS nya soobin ama yeonjun.

Ya sebelum mereka pindah ke luar kota tepatnya di kota tempat liga basket diadakan.

"Gila lama banget ga ketemu lu." ucap soobin.

Soobin masih natep somi sambil senyum sekenanya.

Somi senyum nyetujuin. "yoii, hampir 5 tahun ga sih?" somi miringin kepalanya buat nginget.

Berakhir doi ngangkat bahu ga peduli sama berapa lama mereka ga ketemu.

"Eh mark ga ikut som?" tanya soobin.

Somi gelengin kepalanya.

"Ga bin, tuh anak udah sibuk ama Kuliahnya jadi jarang ada waktu free." ucap somi. Soobin manggut. Mark emang udah kuliah, dua tingkat di atas soobin.

"Btw yeonjun ga ikut? Gue ga liat yeonjun waktu tanding."

Somi noleh ke arah kumpulan tim basketnya soobin yang ada di sisi kiri lapangan.

"Ga som. Doi ngejagain tante seokjin yang lagi hamil tua."

"Lah nyokapnya hamil lagi?"

Soobin ngangguk.

"Ihh lucu.. Ntar yeonjun bisa dikira bapaknya gara-gara jarak umur jauh." somi nyengir ngebayangin kalimatnya sendiri.

Soobin ngelakuin hal yang sama.

DATING -SooGyu + YeonGyu TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang