Selamat baca...
Pagi-pagi banget, beomgyu duduk di teras rumah sambil manyun-manyun. Raut kesel kentara banget di mukanya.
Soobin baru masuk ke halaman rumahnya buat beomgyu makin bete. Masih pagi padahal. Mood dia udah jatuh aja.
Soobin kali ini pake mobil. Bikin beomgyu makin ga suka. Kan jadinya ga bisa peluk-peluk di jalan.
Soobin ngelewatin beomgyu yang nahan marah gitu aja terus masuk ke rumah buat pamitan sama daddy sama mommy beomgyu.
Pas balik lagi dia langsung jongkok depan beomgyu yang duduk di bangku teras.
"Ayo berangkat!" ajak soobin sambil nunjukin senyum termanisnya. Sekalian buat luluh si pacar sih maksudnya.
tapi gagal.
"Kakak ngapain sih bawa mobil? Udah tau 3 hari kedepan bakal ga ketemu sama anter jemput aku. Gamau gitu aku peluk-peluk di jalan kalo oake motor?" beomgyu mencak-mencak kebawa kesel.
Soobin kicep soalnya bingung sendiri. Mana barang-barang buat berangkatnya dia kan ada di mobil.
Soobin nahan nafas.
Ini sih bisa-bisa telat berangkat demi ngebujuk lacar. Inner soobin.
"Yaudah, jadi maunya gimana? Kalo mau pake motor ntar kakak bawa motor kamu dulu, barang-barang kakka di mobil ntar pake jasa antar bareng aja anterin ke sekolah. Gimana?"
Beomgyu sadar kalo ternyata soobin bawa mobil karena bawa banyak barang buat 3 hari di luar kota.
Inget itu bikin beomgyu makin ga rela.
Akhirnya doi mulai lembut.
"Yaudah pake mobil aja. Kasian kak soobin kerepotan." kata beomgyu rads bersalah.
Soobin akhirnya senyum dan langsung berdiri buat bukain pintu untuk beomgyu.
Merekapun akhirnya jalan ke sekolah dengan Beomgyu yang ga mood ngomong.
berharap bgt pagi ini bisa peluk-pelukan pas di jalan. Eh malah duduk berjarak 30 cm gini jadinya...
Doi bete.
Soobin noleh beberapa kali. Ga suka dicuekin.
"Gyu.. "
Beomgyu cuma lirik bentar.
"Soal heejin... " kata soobin mau mulai jelasin.
Beomgyu diem ngedenger.
"Motor heejin mogok dijalan pas kakak mau ke rumah yeonjun. Akhirnya kakak push motornya sampe bengkel. Dari bengkel kakak anterin heejin pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING -SooGyu + YeonGyu TXT
FanficPacaran itu enak. Tapi coba tanya Soobin, apa pacaran bakal tetep enak kalo pacar malah selingkuh sama sahabat sendiri? boyxboy⚠ tomorrowxtogether. ©2020