01 | Rencana perjodohan

41 2 0
                                    

Hai!!

Welcome to my NCT work!

Ini adalah cerita kedua aku tentang NCT. Jadi bagi kalian yang baca cerita ini jangan lupa VOTE-nya ya! Dan komentar apapun itu, 100% tak masalah.

Jadi, saya harap kalian enjoy ama ceritanya!


-000-


"Mau ngomongin apa sih, pa?" 

Audrey, gadis cantik itu bertanya kepada  Papanya. Dia memiliki firasat tidak enak soal ini. Entah apa yang ingin dibicarakan oleh kedua orangtuanya. Sambil melirik secara bergantian ke arah orangtuanya.

"Papa mau menjodohkan kamu dengan anaknya sahabat papa." ucap papa Audrey to the point.

Satu

Dua

Tiga

Butuh tiga detik buat Audret mencerna kata-kata papanya. Dan setelah itu dia-

berteriak kencang dihadapan papa, mamanya.

"APA!?" teriak Audrey shock. Gimana gak shock baru pulang dari kampus terus duduk diajak ngobrol sama kedua orangtuanya buat bahas perjodohan.

"Kenapa harus aku sih, pa? Kenapa gak kak Jisoo aja?" tanya Audrey dengan nada sedikit meninggi.

Saking polosnya, Audrey gak sengaja meninggi suaranya didepan papanya sendiri. Audrey ngeliat ekspresi papanya yang kaget gitu pas denger anak bungsunya hampir ngebentak dia. Maklum, Audrey baru pertama kali kaya gini sama papanya.

"Ma, please." Audrey langsung beralih menatap mamanya untuk meminta pertolongan.

Mama Audrey menggelengkan kepalanya menolak. "Gak bisa, sayang. Mama sama papa udah sepakat buat jodohin kamu. Untuk kak Jisoo dia udah ada calonnya sendiri,"

"Aku juga punya calon suami aku sendiri, ma." kata Audrey lagi buat menyakinkan kedua orangtuanya untuk membatalkan perjodohan itu.

Audrey benar-benar ingin perjodohan ini dibatalkan. Dia sudah punya Mark sebagai kekasihnya.

"Tetep gak bisa! Papa udah omongin ini sama keluarga Sanjaya!"

"Pa, Audrey mohon batalin perjodohin. Aku udah pacaran sama Mark,"

Gadis cantik itu terus memohon sama papanya untuk membatalkan perjodohan itu. Selain dia sudah punya kekasih, ia juga tidak mengenal dengan lelaki yang ingin dijodohkan dengannya.

"Keputusan papa sudah bulat buat jodohin kamu sama Doyoung." putus papa Audrey.

Jika sudah begini, bagaiman bisa Audrey buat nolak lagi? Tapi tunggu
tadi papanya bilang nama Doyoung?

Kok namanya kayak nama dosennya dia di kampus sih :v. Apa jangan-jangan memang dia?

"Terus siapa pria yang dijodohin sama aku?" tanya Audrey kepo.

Mama Audrey cuma senyum terus ngambil hpnya. Wanita yang sudah berumur 42 tahun itu menunjukkan sebuah foto pria tampan yang ada dihpnya kepada Audrey.

 Wanita yang sudah berumur 42 tahun itu menunjukkan sebuah foto pria tampan yang ada dihpnya kepada Audrey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dosen | Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang