-000-
Audrey:
PAudrey:
Mark?Mark🍉:
Ya, sayang?
Ada apaan nih, babe?Audrey:
Nanti bisa kita ketemu?
Ada yang ingin aku sampaikan sama
kamu, Mark.Mark🍉:
Bisa dong, sayang.
Mau ketemuan dimana?
Di Cafe biasa?Audrey:
Iya. Ditempat biasa kita kencan
Aku tunggu jam 10 ya, Mark.Mark🍉:
Oke siap, sayang❤Audrey:
😊
Audrey langsung naruh hpnya diatas nakas, terus jalan masuk ke kamar mandi. Dia harus bersiap untuk pergi ke kampus sekalian buat ketemu sama genknya.Selesai mandi gadis cantik itu memakai T-shirt abu-abu dengan dipadukan jaket kulit hitam favoritnya. Lalu, ia memoleskan bedak ke wajahnya, kemudian memakai liptint dibibirnya.
Setelah semuanya siap Audrey keluar dari kamar terus turun ke bawah sambil nenteng tas punggung.
Diluar dia berpapasan sama kakaknya, Annatasia Jisoo yang lagi naik tangga.
"Baru mau gue samperin." kata Jisoo sambil ngeliatin Audrey. "Ada Haechan tuh didepan, katanya dia mau jemput elo."
Audrey ngangguk paham, "iya, gue tau kak,"
Audrey mau lanjut jalan, tapi baru turun tangga, bahunya ditahan sama Jisoo.
"Lo gak lupa soal yang semalam?" tanya Jisoo sambil natap penuh intimidasi ke Audrey.
"Gua gak lupa kok, kak." ucap Audrey terus lanjut lagi nurunin tangga menuju lantai bawah.
"Eh udah dateng aja lo," kata Audrey yang baru turun dari lantai dua. Haechan noleh terus mutar bola matanya malas.
"Gue kesini juga diminta sama Ara. Malah sebenernya sih gue ogah jemput elo," ujar Haechan ketus.
Gadis itu hanya mencebik bibirnya kesal. Ia masih bersyukur sih kalau Haechan mau jemput dia, Audrey tidak ingin Mark yang menjemputnya. Ya meskipun Mark cuma pernah beberapa kali aja buat antar-jemput dia untuk kekampus dan kerumah.
"Kuylah berangkat." ajak Haechan. Audrey menganggukkan kepalanya lalu mengikuti Haechan keluar rumah.
Haechan manasin motornya bentar, kemudian ngasih helm warna biru ke Audrey. Gadis itu langsung menyambut helm yang dikasih sama Haechan.
"drey, kemarin gue liat Mark sama Mina lagi jalan berdua di Mall." ujar Haechan dengan ragu-ragu. Ragu-ragu untuk memberitahu pada sahabat pacarnya itu.
"J-jangan ngadi-ngadi deh, chan." balas Audrey kesal. Namun diam-diam gadis memikirkan ucapan Haechan tentang Mark.
Haechan menghela napas pasrah saat ucapannya tadi digubris oleh Audrey. Ya gini deh kalau udah bucin, susah buat nerima kalau pasangan kita itu ada selingkuh. Contohnya si Audrey ini yang gak percaya sama omongan sahabat-sahabatnya kalau Mark itu selingkuh sama Mina, cewek populer di kampus.
"Udah kan?" tanya Haechan. Audrey mengangguk terus senyum lebar ke Haechan. "Kalau gitu ayo naik."
"Oke, chan."
♤♤♤♤
Di tempat lain,
Terdapat beberapa orang disebuah ruangan yang bisa disebut dengan kelas. Disana sudah ada tiga orang cewek dan dua cowok yang lagi ngerumpi. Ah tidak maksudnya tiga cewek itu yang lagi asyik ngerumpiin tentang kpop.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen | Kim Doyoung
Fiksi PenggemarDijodohin!? What? Yang benar saja. Gimana rasanya jika Audrey Faradilla menikah dengan dosennya sendiri? Ya meskipun dosennya masih cukup muda untuk dinikahkan dengannya. Tetapi tetap saja itu benar-benar menjengkelkan bagi Audrey. Namun, ia tidak...