8.O

622 79 0
                                    

Votenya Jangan lupaa:3
.
.

Rame banget ini, sekarang mereka pergi ke taman, idenya si Chaeryeong nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rame banget ini, sekarang mereka pergi ke taman, idenya si Chaeryeong nih. Mereka foto foto ria, main dan sejenisnya, ampe lupa kalo Jungkook nunggu bawaan mereka dirumah. Yang aktif dari tadi cuman Chaeryeong, Yuna, Kai, Yeonjun, Soobin, Ryujin, Beomgyu. Taehyun, Lia sama Yeji cuma duduk bertiga di kursi taman, ngobrol-ngobrol kecil.

"Lia, Taehyun, Yeji, sinii kita poto ber 10!" ajak Kai.

Yang dipanggil lagi main Abc lima dasar langsung berdiri aja. Mau kok, ga kepaksa.

"Sini sini sini"

"Jun, ada tripot ga sih?" tanya Beomgyu.

"Ada da kayanya mah, coba sana cari" Yeonjun lagi moto moto langit gitu, sama moto random keributan mereka.

Beomgyu ke mobil nyari Tripot dibagasi. Btw mereka pake mobilnya Namjoon, kalo pake mobil yang mereka pake buat tugas ga bisa ber10. Akhirnya ketemu. Beomgyu lari ke taman lagi, ini mobilnya di parkiran ya.

"Ayo sini!!"

Mereka foto-foto seru gitu, yang sok candid ada yang formal ada, yang absurd, yang pose cantik ganteng juga ada.

'Triiirt trriiirt' salah satu ponsel mereka ada yang berdering. Punya Chaeryeong ternyata.

"Halo pak?"

"Namjoon hyung" Kai menyenggol Lia.

"Iyaa ah iya"

"Oke, Baik" Chaeryeong menutup telponnya.

"Kenapa che?"

"Kita ke Yangju"

"What??!"

"Namjoon bilang lokasi terakhir Taeyong di Yangju"

"Cus kan balik, habistu kita ke Yangju" Yeonjun jalan duluan.

Mereka langsung pulang ke rumah Namjoon. Entah kenapa Taehyun deg degan gitu ke Yangju. Sesampainya disana, mereka ngasih yang dititip sama Jungkook, terus pada mandi dulu, mandinya fast!. Mereka pakai baju nyaman. Terus langsung pergi ke Yangju, formasi seperti waktu ke bandara kemaren.

19.05 kst

Mereka sudah sampai di Yangju, lebih tepatnya di lokasi yang diberikan Namjoon. Mobil 1ㅡYeonjun, Taehyun, Yeji, Lia, Ryujinㅡsudah sampai di lokasi, benar-benar di lokasi. Sedangkan mobil 2ㅡSoobin, Beomgyu, Hueningkai, Yuna, Chaeryeongㅡmampir dulu ke mini market, deket sih dari sana, gimana ga sih mampir dulu, isinya bocah semua.

Beomgyu yang ke mini market, kalah main gunting batu kertas ehee.

"Hilih apa apa tu ting tas apa apa tu ting tas, untung dikit doang"

'Bugh' Beomgyu bertabrakan dengan seseorangm

"Heㅡ"

"Maaf" seorang itu membungkukan badannya formal.

"Iya" akhirnya Beomgyu melanjutkan jalannya.

"Bentar! " batinnya, lalu membalikkan badannya.

"Kaya pernah liat. Ah au deh" Beomgyu menaikkan bahu lalu berjalan ke mobilㅡmobilnya berhenti di depan gerbang tempat tujuan, aneh banget Soobin tu. Setelah Beomgyu masuk mereke masuk ke daerah tujuan. Ternyata itu perpustakaan.

Mobil 2 diparkirkan, Yuna dan Chaeryeong di dalam mobil, para laki-laki keluar mengikuti arahan Yeonjun untuk mencari di daerah halamanㅡkecuali Beomgyu. Halaman perpustakaan itu cukup luas, Ini perpustakaan kota Yangju.

Mereka kumpul didepan pintu utama perpustakaan dan berdiskusi. Akhirnya Yeonjun, Yeji, Lia, Beomgyu didalam perpustakaan, Taehyun, Soobin, Kai, Ryujin, di halaman.

Yeonjun, Yeji, Lia, Beomgyu menunjukkan identitas mereka ke penjaga lantai 1, dan meminta izin untuk ke ruang cctv. Yeji ke ruang cctv, Lia dilantai 1, Beomgyu di lantai 3 dan Yeonjun di lantai 2.

"Kalo ada apa-apa, kasih kode di Ht ya" pesan Yeonjun saat diskusi tadi.

"Good luck Jun" Beomgyu menepuk punggung Yeonjun sebelum Yeonjun keluar lift.

"Lo juga, tiati ya. Gue duluan" pamit Yeonjun, dibalas senyum dan anggukan Beomgyu.

Yeonjun perlahan keluar lift. Gelap, perpustakaan ini gelap. Yeonjun jalan hati-hati dengan senter dan pistol ditangannya. Ia melihat meja pengawas perpustakaan, itu kosong, ga ada yang jaga.

Yeonjun mengerutkan dahinya, kenapa ini sepi. Yeonjun menulusuri lorong rak buku. Rasanya aura disini dingin, apa hanya perasaannya? Sepertinya iya.

Hingga, sebuah akuarium menarik perhatiannya. Akuarium itu menyala, dibawahnya ada lampu di antara semua tempat di lantai ini hanya akuarium itu saja yang ada cahayanya. Yeonjun mendekati akuarium itu, kosong, ga ada apa-apa.

Tiba-tiba cahaya di akuarium itu  berubah menjadi warna hijau. Yeonjun memposisikan kepalanya diatas akuarium itu.

"Perhatikan anggota-anggotamu!" kalimat itu tertulis di dalam akuarium.

"Anggotaku?"

5 detik kemudian Ht Yeonjun bebunyi.

"grk grk grk-Guys!!" itu suara Yeji.

"Yeji!!!" teriaknya.

.
.
.

Hay guys.. Ehee, ada yang nonton I-Land?
Aku suka suaranya Jungwon sama Geonu eheee. Oh ini ilustrasi dari perpusㅡlantai2 bagiannya Yeonjunㅡklo dri aku ini

 Oh ini ilustrasi dari perpusㅡlantai2 bagiannya Yeonjunㅡklo dri aku ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
10 Agent's [txtzy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang