11.O

538 74 2
                                    

Vote dulu juseyoo
.
.
.

Perlahan Taehyun membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Perlahan Taehyun membuka matanya.

"Hah?" yang ia dapati setelah membuka matanya adalah Yeji.

"Ji, Yeji" ujarnya dengan mulut tertutup lakbanㅡdan tentunya tidak jelas. Yang dipanggil belum bereaksi.
"Ji" Taehyun majuin kakinya sedikit nyentuh kaki Yeji. Selang beberapa detik, Yeji bergerak.

"Taehyun?" tanya Yeji dengan mulut tertutup lakbanㅡdan tentunya juga tidak jelasㅡjuga dan penglihatan yang masih agak buram.

"Oh udah pada bangun?" tanya salah satu orang, dan membuat Taehyun dan Yeji menengok.









"Haechan?" Yeji ngomong tapi ga jelas.

"Hei Ji" Taehyun bingung, kok mereka kenal.

"Gue lepas dulu, lo pada pasti mau ngomong" Haechan membuka lakban Taehyun.

"Hah" Taehyun langsung lega.

"Misi ji" ucap Haechan ke Yeji minta izin. Dibalas anggukan Yeji.

"Huhh.. Chan, lo kok bisa disini?" Yeji lega banget udah dibuka lakbannya.

"Hehe, gue ngilangnya tiba-tiba yak?"

"Banget"

Haechan mendekat ke tengah Yeji dan Taehyun. Begitu juga Yeji dan Taehyun yang memajukan badan mereka.

"Gue tuh, tiba-tiba diajak sama Mark ke Amerika, gue ga tau kenapa kan, nah ternyata gini. Gue juga ga mau sebenernya, tapi gue ga bisa nolak"

"Kenapa?"

"Yah.. You know, my Mom" ujar Haechan.

"Ini mau kemana C-Chan?" tanya Taehyun ragu.

"Kayanya sih mau ke dekat pusat militer"

"Lah? Ngapain?"

"Mau luncurin nuklirnya besok"

"What?! Seriously? Bukannya kayanya, ah ribet bat, bukannya kalian ga punya kodenya?" kata Taehyun heran.

"Grup ini punya bang Jaehyun, sama bang Yuta, yang dasarnya bang Jaehyun mantan mata-mata legal negara Amrik, dan bang Yuta yang sering nonton film. Kode itu ada di gigi Jaemin" ujar Haechan.

"Di giginya? Eh chan, kok lo mau-maunya cerita ke kita"

"Kenapa? Lo ga percaya ma gue?"

"Bukan gitu, cuma.. Ya you know, kalo kita berhasil di misi ini, lo dan temen temen lo bisa ketangkep" ujar Yeji.

"Gue ga peduli, serius. Gue ga pernah ada niatan buat bantu mereka, gue suka ogah-ogahan bantu mereka selama ini, dan gue tau konsekuensinya kalo gue ikut grup ini"

"Kalo lo ditangkep, mamah lo? Apa mamah lo tau kalo lo gini?"

"Tau. Ada adek, yang jelas gue pasrah kalo mau ketangkep pun"

"Ya ampun chan.. Eh chan, dalam rangka apa kita diculik si?"

Haechan mengangkat bahunya "Entah, pengennya bang Johnny tuh"

"Chan!!" ada yang manggil Haechan dari depan, Haechan panik.

"Apa bang??" Harchan berjalan menuju bagian pembatas box dan kepala mobil.

"Ngapain lo?"

"Gapapa, ngomong sendiri gue, sambil ngejek mereka" kata Haechan berbohong.

"Ohh, jangan bantu mereka loh ya lo!!" ancam Mark yang sedang menemani Jungwoo menyetir.

"Kagaa ah" kali ini Haechan bersungguh-sungguh, dia ga ada niatan mau membebaskan Yeji dan Taehyun.

Haechan kembali ke tempat tadi, dia menarik lakban dan memotongnya.

"Maaf, gue harus lakban kalian lagi"

ㄴㄱ ㄴㄱ

02.55kst

Sekarang mereka baru masuk kota Seoul. Ngaret, tadi soalnya tiba-tiba Beomgyu ga enak badan, dan Soobin sama Yeonjun istirahat bentar.

Sekarang mereka lagi di deket gerbang pusat miiterㅡlumayan jauh sih.

"Mereka disitu, kenapa ga dini hari sih ya? meㅡhoaamm, mereka nyerangnya" tanya Chaeryeong pada Kai.

"Ga tau laah, kira-kira disana ada Yeji sama Taehyun ga?" Kai, Yuna, Chaeryeong lagi ngeliatin suatu rumah makan lewat jendela samping mobil. Soobin sama Beomgyu lagi tidur di kursi depanㅡtadi Kai, Yuna, Chae udah tidur sebentar pas diperjalanan.

"Keknya emang ada, karena itu ada mobil box"

"Laper ih gue" Yuna nyender Ke Chaeryeong.

"Minimarket yu?" ajak Kai.

"Ayu ayu"

Mereka ber3 ke minimarket beli makanan. Sambil mantau rumah makan itu juga, Mobil satu lagi pada tidur juga. Yaa jadinya mereka yang jaga.

"Annyeonghaseyo" sapa mas kasir.

"Nee" jawab mereka bertiga.

"Sodaaa" Kai langsung lari ke kulkas minuman.

"Ehh! Masih pagi udah beli soda aja!" Chaeryeong narik kupluk hoodie Kai.

"Astaga, iya udaah gaa" Kai goyangin badannya.

"Gimana kalo nanti, waktu mendekati fajar, kota grebek aja rumah makan itu?" ujar Kai sambil agak bisik ke Chae sama Yuna.

"Ribet ah,  tapi boleh juga, nanti" mereka ngelanjutin diskusi. Minimarketnya sepi, cuma ada mereka bertiga sama mas kasir.

"Ini mas" kata Chaeryeong naruh-naruh barang yang mereka beli.

"Rencana kalian terlalu berresiko"





.
.
.

Guys, Temen akuu. Trejooo akhirnya debut, hikssss. Hehee baru up, beneran dikit lagi kelar. W targetin bulan ini udah kelar:3. Oh ya HyunJun mau Jogja(Solo) tauukkk ㅠ ㅠ. Wavvv gemoy:3.

10 Agent's [txtzy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang