10.O

559 73 3
                                    

Jangan lupa votenya:3

Jangan lupa votenya:3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

Soobin hampir jatuh. Di dinding itu ada sebuah pintu. Kalo Yeonjun ga gerak cepat Soobin pasti udah jatoh kebelakang.

"Apaan ini?" Soobin benerin bajunya.

"Mungkin ga, kalo Yeji kesini?"

"Hehhh??!!! Bisa jadi, ya udah turun yuk" Soobin nunjukin senternya.

Soobin dan Yeonjun akhirnya turun kesana. Gelap. Mereka turun perlahan.

"Eh, saklar" Soobin menemukan saklar dan menyalakan lampu.

"What?" Yeonjun kaget, dihadapannya ada banyak komputer, dan itu rusak semua. Layarnya nyala tapi bures ga ada gambar.

"Jun, Htnya Yeji" Soobin menemukan Ht.

"Kalo iya, Yeji di culik. Masa dibawah sini? Ga ada jalan keluar ini" Soobin merhatiin Ht Yeji.

"Ga mungkin bin kalo ga ada jalan keluar. Coba cek dinding dinding, siapa tau kaya tadi" Yeonjun mulai meraba-raba dinding

Gak lama. Yeonjun menemukan sesuatu.

"Kan?" Yeonjun langsung buka lebar pintu itu.

"Eh.. Ini kebelakang perpus"

"Pintu yang tadi udah ditutup?"

"Udah udah"

"Ya udah lewat sini aja"

Mereka akhirnya keluar lewat pintu itu. Lanjut ke mobil 2 dimana semua anggota tim udah ngumpul. Suasana hening beberapa saat, ga ada yang buka suara. Berhubung mobil satu dan dua parkirnya jejeran, pintu geser mobil dua di bukaㅡmobil van iniㅡdan pintu mobil satu juga, jadi ada yang diluar dan didalam mobil, yaa begitu deh.

"Guys... Kenapa ga lacak hpnya mereka?" tanya Soobin.

"Ehh bener!!" Kai langsung ambil tab buat ngelacak

"Gue Yeji lo Taehyun ya" Yuna juga mulai ngotak atik tabnya.

Selang beberapa waktu.

"Sorry guys.. " ujar Yuna.

"Iya...." Kai menundukkan kepalanya. Seketika semua lemas dan bingung.

"Apa ga bisa lacak Taeyong?"

"Mau pake apa? Data di pemerintah cuma sekedar data dasar"

"Ga bisa kaya god eye ya?" sempet sempetnya Beomgyu nanya ga jelas.

"Ente kira ini Fast and Furious apa?" Yeonjun kesel sendiri.

"Hey, kita pindah dulu gimana?" ajak Lia.

"Kemana?"

"Kalian bawa uang kan? Kita cari hotel?" ajak Lia lagi.

"Ide bagus, kaya nya ini bakal makan waktu, lebih enak di tempat yang enak. Cuz lah" Soobin seneng juga.

Mereka cari hotel di kota Yangju. Perpustakaan tadi ternyata udah tutup dari sebelum mereka kesana. Aneh, Taeyong benar-benar memeikirkan ini. Kenapa mereka ga tau ya jadwalnya? Ekekekek.

23.49kst

Mereka pesen dua kamar. Ini hotelnya kaya hotel stay doang, yang buat istirahat gitu loh. Dan kasurnya kasur tingkat, av gemoy.

"Kita lapor bang Namjoon apa gimana?" tanya Ryujin. Sekarang mereka lagi kumpul di kamarnya para perempuan.

"Emm gimana yaa"

"Ya udah gapapa, sekalian tanya gimana dia bisa ngelacak Taeyong waktu itu" Yeonjun naikin kakinya, sila.

Kai membuka alat komunikasi yang diberikan Namjoon. Dan langsung mengetik disana. Gak lama dibalas.

"Gimana?? bisa?!!  Ah kalian pasti bisa nemuiin mereka. Kalo masalah Taeyong, kalian cari ke Anneth nanti kalian tau. Ingat itu teknologi bukan buatan pemerintah asli, bukan berarti ilegal. Ah seperti itu lah. Disana lebih lengkap daripada alat yang lain"

Dengan itu, Chaeryeong langsung mengambil koper abu-abu itu dan memakai kacamata Anneth.

"Anneth"

"Ya Chaeryeong?"

"Tolong carikan data Taeyong"

"Sebentar, akan ku cari"

Yang lain bingung kagum gimana gituㅡbtw suara Anneth ga sampai keluar. Terus pada makan roti juga, mampir dulu tadi, ditawarin makan beneran sama Yeonjun pada ga mau, jadinyw pada beli roti dan gimbap di mini market.

"Ini Chaeryeong"

"Wohh, terimakasih Anneth"

"Kenapa? Ada?" Beomgyu majuuin badannya.

"Ada, aduh gimana kasih kekalian ya"

"Tab, tab transparan itu" Lia ambil tab yang lumayan transparan.

"Coba kirim kesini bisa ga?"

"Anneth bisa kirim ke tab HaJoo?"

"Bisa"

Seketika data Taeyong ada di tab itu.

"Kenapa ga cari disini"

"Ini bukan tab biasa, ini temennya Anneth, dan ga bisa diakses kecuali sama Anneth" Lia berkata.

"Astagaaa ribeet" Kai tiduran.

"Anneth, bisa cari Taeyong?"

"Ini lokasi terakhirnya"

Tiba-tiba sebuah map terpampang di Tab yang dipegang Lia.

"Dari tadi pagi dia ada diseoul, ah dari kemaren" ujar Yeonjun.

"Anneth bisa carikan anak buahnya?" Chaeryeong memberi instruksi lagi.

"Untuk yang bergerak sekarang ada Jungwoo Mark, Haechan, Yuta dan Jaehyun, mereka menuju Soul"

"Mereka balik ke Seoul?!" Ryujin jadi emosi.

"Jadi, kita mau kejar mereka atauㅡ"

"Kita kejar mereka!!" semua semangat.


.
.
.

Heii dikiit lagi kelar loh wkwkwk, maap ga up" mulu, ini udah dri krn" ditulis cmn ya.. Gitu deh ekkeke. Maap kalo ada typo, Votenya jan lup! Share juga bolehh:3

10 Agent's [txtzy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang